9 Perompak Terbaik dari Film Seri Pirates of the Caribbean

Minggu, 28 November 2021 - 22:34 WIB
4. Will Turner



Anak yatim yang menjadi pandai besi, Will Turner adalah karakter lain di franchise ini yang juga berevolusi. Awalnya, dia adalah pandai besi lugu dan tidak berpengalaman yang menjadi sekutu Jack Sparrow di sebuah petualangan. Tapi, dia segera menjadi salah satu perompak terhebat yang berlayar di tujuh lautan. Bahkan dia menjadi kapten kapalnya sendiri di akhir film ketiga. Orlando Bloom bersinar cerah sebagai Will Turner. Bahkan meski tampil singkat di Dead Men Tell No Tales, dia terbukti menjadi aktor yang mengagumkan. Dia memerankan karakter yang sudah menarik dan mengangkatnya hingga banyak yang berharap dia kembali untuk film kelima.

3. Davy Jones



Davy Jones adalah salah satu karakter CGI paling mengesankan yang pernah dibuat. Dia diperankan Bill Nighy seperti Andy Serkis memerankan Caesar di trilogi Planet of the Apes. Ini bisa jadi adalah penampilan penjahat biasa. Tapi, Bill Nighy mengisi Davy Jones dengan banyak karisma dan humor yang dikombinasikan dengan kehadiran yang benar-benar mengancam. Dari Dead Man’s Chest hingga At World’s End, Davy adalah monster ikonik di franchise ini. Dia kejam dan suka setiap bagian ketika dia menyiksa, membunuh atau menyiksa emosi orang lain. Semua kombinasi elemen ini membuat Davy Jones menjadi salah satu penjahat paling ikonik dalam sejarah perfilman.

2. Kapten Hector Barbossa



Hector Barbossa adalah kandidat karakter paling disukai penggemar. Mirip seperti Loki dari Marvel Cinematic Universe (MCU), dia berawal sebagai penjahat yang aneh dan disukai, terutama dengan tertawa perompaknya yang sempurna. Tentu saja, semua orang suka ketika Barbossa kembali menjadi antihero yang menghasilkan banyak kutipan ikonik. Di film kelima, Barbossa menjadi pahlawan lautan dengan Jack memanggilnya Hector, bukan lagi Barbossa. Geoffrey Rush selalu memerankan Hector Barbossa dengan begitu banyak energi dan karisma yang membuat kematiannya di Dead Men Tell No Tales mematahkan hati para penggemarnya.



1. Kapten Jack Sparrow



Barbossa mungkin layak mendapatkan tempat tertinggi di daftar ini. Tapi, Kapten Jack Sparrow adalah orang yang membawa franchise ini. Jack adalah perompak cerdik yang selalu memainkan peran sebagai orang bodoh tapi aslinya jenius. Tapi, Jack masih eksentrik dengan kepribadian yang konyol dan menawan. Johnny Depp membawa karakter ini hidup bak bos di seluruh film. Sementara mustahil, akan menjadi tantangan berat kalau serial ini akan diteruskan tanpa kehadirannya dan dia harus menyerahkan obor ke orang lain sebagai Kapten Jack Sparrow.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More