10 Jagoan Anime yang Hanya Mempunyai Satu Kelemahan

Senin, 22 November 2021 - 21:02 WIB
5. Death The Kid — Asimetris (Soul Eater)



Sebagai anak Death, orang akan mengira kalau Death The Kid tidak akan punya kelemahan sama sekali. Padahal, tidak begitu. Death The Kid terobsesi pada bentuk yang simetris dan ketika sesuatu tidak simetris, dia akan terpaku. Bagi Death The Kid, bentuk asimetris itu sama saja dengan akhir dunia. Hal terkecil pun bakal membuatnya mengalami serangan panik besar atau bahkan pingsan. Di satu episode, dia bahkan mengalami serangan panik saat menuliskan namanya sendiri di lembar ujiannya.

4. Sanji — Wanita (One Piece)



Sanji dikenal sebagai laki-laki mata keranjang di One Piece. Dia telah mendeklarasikan kalau dia adalah seorang pria yang akan mencintai wanita ketimbang menjadi teman mereka. Karena dia begitu menggilai wanita, maka ini jelas menjadi satu kelemahannya. Sanji tidak bisa melawan atau memukul wanita apa pun situasinya, bahkan meskipun wanita itu berusaha membunuhnya. Penggemar berspekulasi kalau kelemahan ini karena Zeff the Chef mengatakan akan mencabut salah satu anggota tubuh Sanji kalau dia memukul seorang wanita.

3. Aoyama — Perutnya (My Hero Academia)



Quirk Aoyama adalah laser yang ditembakkan dari perutnya. Laser ini sangat kuat sampai bisa menembak apa saja. Tapi, Quirk yang kuat ini punya satu kelemahan. Menggunakannya lebih dari detik akan membuat Aoyama menderita sakit perut luar biasa. Rasa sakit ini yang dirasakan Aoyama di perut setelah menggunakan Quirk itu sangat parah sehingga membuatnya kesakitan. Ini membuatnya tidak bisa apa-apa. Akhirnya, sulit bagi Aoyama untuk menggunakan Quirk ini karena konsekuensi besarnya.

2. Arthur — Saat merasa bukan ksatria (Fire Force)



Arthur telah membuktikan dirinya sebagai salah satu Fire Soldier terkuat di Force. Semua ini berkat delusinya. Arthur ditelantarkan saat masih kecil. Untuk mengatasinya, dia menciptakan fantasi di kepalanya. Sekarang, fantasi berani dan pemurah itu memicu kekuatan dan tenaganya. Delusi ini juga kelemahan terbesar Arthur. Ketika Arthur tidak merasa berani dan pemurah, dia benar-benar jadi lemah dan tidak berguna di pertempuran.



1. Gilbert Nightray — Kucing (Pandora Hearts)



Gilbert adalah penggunak pistol dobel yang mahir. Bidikannya juga bagus. Dia tidak hanya mahir dalam pertarungan karena Gilbert juga berpengalaman mengerjakan pekerjaan rumah tangga karena sejak kecil dia terbiasa menjadi pembantu. Ada satu hal yang benar-benar melemahkan Gilbert yang hebat. Dan, itu adalah kucing. Saat berhadapan dengan kucing, Gilbert akan takut setengahn mati dan bahkan jadi mual hanya dengan melihatnya. Fobia Gilbert pada kucing adalah kelemahan terbesarnya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More