10 Karakter Anime Paling Bodoh yang Pernah Ada sampai Kini

Minggu, 21 November 2021 - 23:45 WIB
Apa pun yang ada di otak Satoshi, ada yang tidak benar. Pokedex-nya mengimplikasikan kebodohannya. Meskipun dunianya berputar untuk menangkap dan menarungkan Pokemon, dia masih gagal menguasai sejumlah strategi paling dasar. Dia bahkan mengirimkan Pikachu melawan Pokemon tipe batu atau Raichu. Setelah 1.000 episode, dia belum memenangkan satu pun turnamen.

5. Naruto — Naruto



Perjalanan Naruto sudah sangat jauh. Dia sekarang adalah kepala desa, menikah dan punya anak. Waktu dia masih anak-anak, dia agak lamban. Dia tiga kali gagal di akademi sebelum akhirnya lulus. Dia menghabiskan waktu selamanya untuk bisa menguasai jutsu dasar. Dia ceroboh dan instruksi sederhana pun dia tidak paham. Tapi, seiring bertambahnya usia, dia mulai belajar lebih banyak tentang apa yang harus dia lakukan untuk menjadi ninja yang dia inginkan. Naruto bukan satu-satunya sosok berambut runcing dan berseragam oranye yang masuk daftar ini.

4. Goku — Dragon Ball



Orang kedua berambut runcing dan memakai baju oranye yang masuk daftar ini tak lain dan tak bukan adalah Goku! Semua orang menyayangi Goku, tapi mereka tahu kebenarannya. Dia tidak bisa menyetir atau mengurusi perkebunan lobak. Dia menggunakan benda-benda aneh sebagai topi anaknya. Dan, meski sudah punya dua anak, dia tidak tahu dari mana bayi berasal. Dalam pertarungan, intelijensia Goku memang luar biasa. Tapi, membiarkan lawan mencapai bentuk utuhnya sebelum melawan mereka bukanlah ide yang bagus.

3. Isaac dan Miria — Baccano!



Isaac dan Miria secara tidak sengaja menjadi abadi setelah meminum apa yang mereka kira adalah alkohol. Mereka lalu melakukan kejahatan terbodoh. Mereka mencuri pintu museum dengan pikiran kalau tidak ada orang yang bisa masuk tanpa pintu. Mereka mengira mereka bisa mencuri waktu dengan mencuri jam. Butuh waktu 71 tahun untuk menyadari kalau mereka tidak menua sama sekali. Mereka adalah orang paling bahagia sedunia.

2. Sakura Haruno — Naruto



Di awal Naruto, ada pernyataan bahwa Sakura punya kendali chakra terbaik di antara semua orang di tim 7. Jelasnya, dia tidak menguasainya. Butuh ratusan episode sampai dia muncul dengan ide cerdas atas bagaimana menggunakan jutsu. Naruto mungkin bodoh. Tapi setidaknya dia ingat fakta kalau dia adalah ninja. Sementara, Sakura hanya memotong rambutnya, menggigit tangan orang dan membuat kuil kelima Sasuke-nya.



1. Monkey D Luffy — One Piece



Luffy memang kuat dan terampil menggunakan kekuatannya. Tapi, dia tidak memahami apa pun tentang dunia di sekitarnya. Dia tidak memahami zombie atau wanita yang sebenarnya adalah musuh bebuyutannya. Tapi dia adalah bukti nyata kalau orang tidak perlu cerdas untuk menjadi perompak yang sukses. Dia awalnya berlayar dengan perahu dan tidak tahu bagaimana ke Grand Line. Bagi Luffy, itu hanyalah detail kecil. Dia selalu optimistis dengan apa pun yang dia coba. Itu memang mengesankan. Tapi, orang yang lebih pintar darinya mungkin akan melakukan perencanaan yang lebih matang.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More