10 Karakter Anime Paling Bodoh yang Pernah Ada sampai Kini

Minggu, 21 November 2021 - 23:45 WIB
Tak semua jagoan di anime itu bisa imbang dalam menggunakan otot dan otaknya. Mereka bertindak tanpa berpikir panjang dan juga tidak paham dunia di sekitarnya. (Foto: ComicBook)
Para jagoan di anime diberkahi dengan kemampuan tarung yang luar biasa. Mereka juga banyak yang punya kekuatan besar sehingga mampu menjatuhkan lawan-lawannya. Sayang, beberapa di antara mereka tidak dikaruniai otak yang cerdas.

Kecerdasan di sini adalah dalam hal akademis dan membaca lingkungan sekitar mereka. Ada juga yang karena terlalu mengandalkan kekuatannya, tidak pernah berpikir dua kali sebelum bertindak. Jadi, meskipun punya kekuatan dan kemampuan menggempur musuh dengan baik, ada hal-hal lain, yang sekiranya dianggap sepele, malah tidak mereka kuasai.

Memang, banyak juga karakter yang punya kekuatan dan kemampuan mumpuni punya otak yang cerdas. Ini membantu mereka untuk memikirkan strategi dan rencana dengan baik sebelum menyerang. Berbeda dengan karakter yang tidak punya rencana matang langsung serang seperti ini.

Saking jarangnya menggunakan otak mereka untuk berpikir, karakter-karakter ini dianggap paling bodoh di antara sejawatnya. Menariknya, sebagian besar karakter yang masuk kategori ini adalah protagonis utama di serial mereka. Siapa saja? Berikut ulasannya!





10. Saitama — One Punch Man



Menurut Screwattack, Saitama punya cara berbeda yang membuatnya jadi bodoh. Sepanjang waktu, Saitama tidak tahu apa yang terjadi di sekitarnya. Dia adalah perwujudan dunia yang terlupakan. Dia mengabdikan hidupnya untuk kepahlawan. Tapi, dia lupa mendaftar ke asosiasi pahlawan. Jadi, ini seperti menjadi pembalap mobil dan harus dikasih tahu kalau dia butuh SIM. Dia nyaris tidak lulus ujian tulisnya.

9. Misa Amane — Death Note



Death Note adalah tentang bocah terpintar di Jepang yang punya buku yang membunuh orang dengan menulis nama di dalamnya. Ketika ada orang bodoh seperti Misa Amane mendapatkan buku seperti itu, maka dia membuat kesepakatan yang membantu misi pembunuhannya dengan mengurangi masa hidupnya. Dan, dia melakukannya dua kali. Misa mengorbankan 75% nyawanya untuk menjadi seorang teroris rahasia.

8. Usagi Tsukino — Sailor Moon



Jika tidak sedang menyelamatkan dunia, Usagi adalah ABG tercengeng yang pernah ada. Dia sangat malas, hanya ingin tidur sampai siang dan makan es krim tiap bangun. Dia benar-benar payah dalam hampir segala hal. Di sekolah pun, dia tidak berprestasi. Dia pernah mendapatkan nilai 28 di ulangan. Beruntung dia punya teman-teman yang berotak cerdas.

7. Inosuke Hashibira — Demon Slayer



Inosuke adalah sosok yang bakal menyerang duluan pada apa pun yang terlihat seperti iblis tanpa berpikir dua kali. Kadang, ini berhasil. Tapi, kadang, itu artinya dia menyerang seseorang yang seharusnya tidak dia serang. Atau, itu justru membuatnya jadi dalam bahaya karena terlalu melebih-lebihkan kemampuannya. Sangat sombong, dia lebih peduli untuk memamerkan kemampuan bertarungnya ketimbang mencari cara untuk mengalahkan musuhnya. Dia biasanya terlalu sibuk berteriak untuk mendengarkan ide orang lain.

6. Satoshi — Pokemon

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More