15 Fakta Trailer Kedua Spider-Man: No Way Home, Nomor 2 Bikin Sedih

Kamis, 18 November 2021 - 02:02 WIB


Salah satu adegan paling aneh di trailer Spider-Man: No Way Home adalah tampilnya sesosok makhluk yang baru sinar bulan. Dia jelas terbang di atas sesuatu yang mirip Goblin Glider. Menurut Screen Rant, ada tiga kemungkinan siapa makhluk ini. Dia bisa jadi adalah Harry Osborn dari trilogi Sam Raimi (diperankan James Franco), karakter dari lini masa lain atau Ned (Jacob Batalon) yang memenuhi takdirnya di komik. Ned akan menjelma menjadi Hobgoblin dan menjadi pahlawan. Tidak ada konteks untuk adegan ini. Karakternya itu juga tidak terlihat di tim supervillain.

3. Sandman dan Lizard



Salah satu cuplikan paling spektakuler di trailer Spider-Man: No Way Home memperlihatkan sejumlah penjahat bersatu. Untuk kali pertama, Sandman dan Lizard menampakkan diri mereka. Yang menarik adalah Sandman. Tak seperti yang lain, dia tidak mati saat bertarung melawan Spider-Man di Spider-Man 3. Mungkin Sandman yang ini adalah varian yang punya nasib berbeda. Bisa diasumsikan kalau ini dari act ketiga film itu. Pada satu titik, Lizard melompat ke arah musuh yang tak terlihat—dia sepertinya memukul sosok itu. Ini mengindikasikan kalau Sony secara sembrono telah menyunting sosok lain dalam adegan itu. Kemungkinan mereka adalah Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

2. MJ akan mati?



Fokus hubungan antara Peter dan MJ adalah pengingat pada hubungan Peter dan Gwen Stacy di The Amazing Spider-Man 2. Kemiripannya menjadi jelas ketika trailer itu merangkak ke klimaks. MJ terlihat jatuh dari ketinggian dan kemungkinan akan menemui ajal, dengan cara yang sama seperti kematian Gwen di cerita komik The Night Gwen Stacy Died. Spider-Man meluncur untuk menyelamatkannya. Tapi, dia harus hati-hati karena perhentian tiba-tiba bisa mematahkan leher MJ. Kemungkinan berbeda bisa terjadi jika Spider-Man versi Andrew Garfield muncul dan membantu. Karena dia tidak bisa membiarkan sejarah berulang lagi.



1. Ancaman keruntuhan multiverse



Trailer Spider-Man: No Way Home berakhir dengan Strange dan Spider-Man melihat multiverse mulai kolaps. Efeknya ini mengingatkan pada peristiwa komik yang disebut inkursi, di mana semesta yang berbeda bertabrakan, yang berisiko menyebabkan kehancuran bersama. Doctor Strange berusaha menahannya. Tapi sepertinya inkursi hanya bisa dihentikan dengan mengirimkan kembali para penjahat itu. Spider-Man berada di posisi sulit di mana dia harus melanggar kodenya untuk menyelamatkan semesta.

Ada kemungkinan kalau akibat dari semua ini akan masuk ke Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Yang menarik, warna inkursi itu adalah ungu. Skema warna yang identik dengan He Who Remains alias Kang the Conqueror yang diperkenalkan di serial Loki. Kekacauan multiverse juga terjadi di serial itu setelah Sylvie membunuh He Who Remains.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More