15 Fakta Trailer Kedua Spider-Man: No Way Home, Nomor 2 Bikin Sedih

Kamis, 18 November 2021 - 02:02 WIB
Ada sejumlah fakta terkuak dari trailer kedua Spider-Man: No Way Home terkait jalan cerita film tersebut. Salah satu fakta di trailer itu akan bikin sedih. (Foto-Foto: ScreenGrab/YouTube/Sony Pictures)
Marvel Studios dan Sony Pictures akhirnya merilis trailer kedua Spider-Man: No Way Home pada Rabu (17/11). Trailer yang sudah lama dinantikan itu mengungkap semua cerita utama film ini. Selain itu, banyak fakta menarik yang terungkap.

Spider-Man: No Way Home adalah petualangan multiverse. Peter Parker (Tom Holland) berusaha membuat Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) menulis ulang sejarah. Tapi, semuanya menjadi kacau.

Akibat mantra yang diucapkan Strange, retakan multiverse terbuka. Para penjehat dari semesta Spider-Man lain pun bermunculan. Sementara ada laporan kalau Spider-Man lain, yaitu versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan muncul, trailer ini tidak memberikan konfirmasinya.

Meski begitu, ini tidak berarti kalau trailer ini tidak menarik. Banyak lini cerita dari Spider-Man: No Way Home terungkap di sini. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini!





15. Alasan Peter Parker tidak ingin MJ melupakan dirinya



Trailer ini dibuka dengan adegan telepon antara Peter dan MJ. Dalam telepon itu, Peter mengaku kalau MJ adalah satu-satunya di hidupnya yang membuatnya merasa normal. Peter merasakan konflik antara dua kepribadiannya setelah rahasianya terbongkar. Dia mengatasinya dengan cara Spider-Man tradisional. Dia ingin hidup normal, tapi tidak mampu meninggalkan tanggung jawabnya sebagai Spider-Man. Makanya, Peter panik saat tahu kalau mantra Strange akan membuat semua orang lupa pada dirinya.

14. Mengapa penjahat Spider-Man masuk MCU



Di trailer itu ada dialog yang menjelaskan mengapa para penjahat dari semesta Spider-Man lain masuk MCU. Sepertinya, semesta mulai mendapatkan pengunjung dari dimensi lain, musuh Spider-Man yang masuk dimensi ini. Ini paralel dengan adegan pascakredit Venom: Let There Be Carnage yang mengindikasikan kalau para penjahat tertarik ke lini masa utama MCU.

13. Peter, Ned dan MJ tertawakan nama asli Doc Ock



Dalam sebuah adegan di mana Peter, Ned dan MJ berada di sebuah ruangan bersama Doc Ock, mereka bertanya siapa nama asli Doc Ock. Ketika dijawab Otto Octavius, tiga remaja itu tertawa. Marvel sepertinya mengakui kalau sebagian nama karakter mereka memang konyol. Doc Ock diduga memahami apa yang terjadi dan akan membantu Peter dkk.

12. Spider-Man harus menangkap semua penjahat



Doctor Strange menganggap Peter bertanggung jawab atas kekacauan mantranya. Dia lalu menugasi Spider-Man untuk menangkapi semua penjahat yang masuk lewat retakan multiverse itu. Mungkin Strange-lah yang memberikan kostum baru untuk Spider-Man. Rumor menyebut Spider-Man akan menggunakan kostum itu untuk memindahkan para pejahat ke penjara mistis. Kotak misterius di trailer ini sepertinya adalah penjaranya.

11. J Jonah Jameson

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More