7 Momen Perompak Mugiwara Tidak Kompak di One Piece

Rabu, 03 November 2021 - 19:57 WIB
Setelah meninggalkan Thriller Bark, Mugiwara berencana pergi ke Fishman Island. Mereka kemudian tiba di Sabaody Archipelago di mana mereka menyaksikan horor akibat Naga Celestial. Mereka pun menemukan diri mereka dalam bahaya setelah Luffy memukul salah satu di antara mereka. Laksamana Kizaru datang bersama Pacifistas Sentomaru. Meski mereka melakukan yang terbaik, mereka jelas tidak cukup kuat. Menyadari ini, kru ini pun panik dan berpisah. Mereka kemudian disapu Bartholomew Kuma.

2. Ketika Sanji menghajar Luffy



Masa lalu Sanji menangkapnya di Zou. Ini menyebabkannya meninggalkan kru dan menghadapi keluarganya. Setelah diancam, Sanji sadar kalau dia tidak dalam posisi menolak mereka. Ketika Luffy menjemputnya, Sanji memutuskan untuk menghajar kaptennya itu. Luffy tahu kalau Sanji dipaksa dan tidak melawannya. Tapi, Sanji masih menyakiti Luffy untuk menjauhkannya dari ancaman Big Mom. Setelah itu, Sanji menghadapi kepahitan. Satu-satunya orang yang datang membantunya adalah Luffy.



1. Ketika Luffy tidak menuruti rencana mengalahkan Kaido



Luffy tidak pernah menjadi orang yang mengikuti rencana yang telah dibuat dengan matang. Busur cerita Wano memperkuat itu. Beberapa saat setelah diberi tahu tentang rencana untuk menyerang Kaido saat Festival Api, Luffy memutuskan menyerang pemimpin Perompak Beast itu setelah sadar kalau anak buahnya dan Tama menjadi sasarannya. Sementara yang lain sibuk mengukuti rencana Akazaya, Luffy mengabaikannya dan bertarung melawan Kaido. Yonko itu pun dengan mudah mengalahkan Luffy dan menjebloskannya ke penjara Udon.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More