10 Buah Iblis dengan Kekuatan Paling Aneh di One Piece

Selasa, 02 November 2021 - 18:18 WIB
5. Bisa menghancurkan dunia — Gura Gura no Mi



Pemakan Gura Gura no Mi Devil Fruit bisa menciptakan getaran atau gempa. Buah ini dimakan Marshall D Teach alias Blackbeard. Buah ini cukup kuat untuk bisa menghancurkan dunia. Ada yang menganggap buah ini mengagumkan. Tapi ada juga yang merasa buah ini mengancam semua orang.

4. Memanipulasi jiwa manusia — Soru Soru no Mi



Pemakan Soru Soru no Mi ini bisa berinteraksi dan memanipulasi jiwa manusia lain. Ini tentu kekuatan yang aneh karena ini bisa berarti berinteraksi dengan orang yang sepertinya sudah mati. Tapi, ini juga bisa menjadi cara sempurna untuk menjadi shinigami kalau mereka mau.

3. Pergi ke masa depan — Toki Toki no Mi



Pemakan buauh ini bisa bepergian ke masa depan. Tentu saja, ini terdengar sangat umum, tapi juga jadi keren karena bisa pergi ke era baru atau menghindari masalah saat ini. Buah ini berguna kalau ingin melihat masa depan. Tapi, pergi ke masa depan juga bisa berakhir dengan buruk. Apalagi, pemakannya tidak bisa kembali ke lalu tempat mereka berasal.

2. Mengubah orang jadi mainan — Hobi Hobi no Mi



Setelah memakan Hobi Hobo no Mi, Sugar bisa mengubah orang menjadi mainan dan menghapus keberadaan mereka dari memori orang lain. Buah ini juga punya efek samping kedua, yaitu membuat pemakannya jadi muda abadi. Kekuatan buah ini memang terdengar yang paling aneh di One Piece. Tapi, ada yang takut kalau dihapus keberadaannya dari teman dan keluarganya setelah berubah menjadi mainan.



1. Body Horror — Hana Hana no Mi



Pemakan Hana Hana no Mi ini bisa mereplikasi dan menumbuhkan potongan tubuh mereka di permukaan beda atau makhluk hidup apa pun. Pemakan buah ini adalah Nico Robin. Banyak cara aneh yang dia gunakan dalam pertempuran dengan kekuatan buah ini.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More