10 Fakta Menarik Michael Myers, Penebar Teror di Halloween Kills

Rabu, 20 Oktober 2021 - 23:57 WIB


Di linimasa tertentu Halloween, Michael Myers sebenarnya punya motif di balik semua pembunuhannya. Alasan spesifiknya mengejar Laurie Strode dan keluarganya adalah karena ingin menyelesaikan urusan yang belum selesai. Nyatanya, Laurie adalah adiknya.

Ini akan menjelaskan mengapa Michael sepertinya selalu mengejar Laurie. Selama dia hidup, maka dia tidak akan pernah menyingkirkan Michael. Dia akan terus berusaha membunuh Laurie, dengan satu kontinuitas yang sebenarnya membuatnya bisa berhasil.

5. Di satu kontinuitas, dia adalah seorang ayah



Di kontinuitas di mana Halloween 4—6 itu ada, Michael Myers berakhir menjadi seorang ayah. Meskipun ini kurang lebih tidak keluar dari dirinya sendiri, tapi melalui cara lain. Berkat Cult of Thorns, Michael secara langsung memperkosa keponakannya yang berusia 15 tahun, yang menyebabkan lahirnya Steven Lloyd. Fakta kecil ini hanya ada di producer cut di Halloween: The Curse of Michael Myers. Tapi ini adalah momen yang bergelayut untuk sementara waktu, membuatnya jadi hal teraneh yang pernah terjadi di serial ini.

4. Dia seharusnya tidak jadi gaib



Michael Myers seharusnya tidak menjadi makhluk gaib. Menurut John Carpenter dan timnya, dia seharusnya menjadi variabel tidak dikenal. Semacam karakter yang bisa jadi lebih dari manusia, bisa jadi gaib, dan mungkin menjadi monster. Tapi, di titik ini, mereka ingin membuat karakter itu tidak dikenal yang meningkatkan betapa berbahayanya dia.

3. Topengnya awalnya mirip William Shartner



Topeng putih pucatnya menyimbolkan kematian dan kepribadian dingin pembunuh itu. Tapi, sebenarnya, topeng itu dibuat berdasarkan topeng William Shartner dari sebuah film yang dibintanginya. Meskipun topeng itu jelas dicat lagi, cukup menarik kalau fakta ini masih ada sampai sekarang dengan keausan topeng itu jadi lebih terlihat di sejumlah film.

2. Banyak aktor memerankan Michael Myers di film aslinya



Bukan fenomena aneh kalau ada karakter yang diperankan orang yang berbeda. Tapi, Michael Myers punya kasus yang lebih berbeda. Meskipun di film pertama dia utamanya diperankan Nick Castle, ada sejumlah adegan di mana dia diperankan Tony Moran. Ini terlihat ketika karakter itu melepas topengnya di film aslinya. Tommy Lee Wallace juga memerankan karakter itu, terutama ketika Michael ada di dalam lemari.



1. Muncul di Call of Duty: Ghost



Michael Myers bukan karakter aneh yang tampil di luar layar. Mau itu di buku atau komik, sepertinya Michael bisa ada di mana saja. Ini juga meluas ke dunia video game, terutama di Call of Duty: Ghosts. Di gim ini, Michael tampil di paket peta Onslaught sebagai karakter yang bisa dimainkan. Terutama muncul saat kabut, pemain bisa memainkannya di saat pembunuh itu menyelesaikan perintah lapangan dan kemudian mendapatkan paket perawatan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More