7 Alasan Mengapa Naruto Tetap Kuat meski Tanpa Kurama di Boruto

Minggu, 17 Oktober 2021 - 09:17 WIB


Six Paths Sage Mode mengambil semua keuntungan Sage Mode Kodok Naruto dan meningkatkannya serta menambah sejumlah kemampuan. Salah satunya adalah indera perasanya. Sementara Naruto mampu merasakan kekuatan hidup lain di area itu, dengan Six Paths Sage Mode, dia bisa merasakan makhluk yang ada di dimensi mereka—seperti klon Limbo Madara.

6. Pelepasan Yin-Yang



Naruto juga bisa mengakses 5 transformasi alam dan Pelepasan Yin-Yang. Pelepasan Yin-Yang ini membuat Naruto bisa memanggil Gudoodama-nya dan menyembuhkan orang. Seperti bagaimana dia menumbuhkan lagi mata kiri Kakashi dan menjaga Might Guy tetap hidup.

Dia bisa menggunakan Senjutsu khusus ini untuk terbang dan juga meningkatkan mobilitasnya dengan baik. Bentuk ini juga secara aktif dan pasif mengumpulkan energi alamiah. Secara praktis, jurus ini menyingkirkan batasan yang ada bersama Sage Mode Kodok.

7. Bijuu



Dengan semua kemampuan di atas, Naruto sudah cukup kuat tanpa Kurama. Tapi, Kurama bukan satu-satunya Bijuu yang terkait Naruto. Saat perang, ketika Naruto dan Sasuke bertemu Sage of Six Paths, Sage itu memutuskan menjadikan Naruto sebagai tempat bertemunya para Bijuu. Sementara ini dimaksudkan untuk membantu menjaga hubungan damai, ini juga membuat Naruto bisa mengakses semua kemampuan jinchuriki mereka.

Sekarang, tanpa Kurama, Naruto punya alasan untuk mengembangan Sage Mode-nya lebih lanjut. Dia bisa menguasai level Senjutsu yang lebih tinggi. Dedengan Sage Mode memberinya akses ke lima alam chakra, kemampuannya mempelajari tipe-tipe baru jutsu pun tanpa ada batasan. Dia juga bisa mengakses semua Bijuu dan bisa menjadi jinchuriki mana pun.



Tapi, opsi paling ada di luar lapangan baginya menjadi jinchuriki semua Bijuu itu adalah opsi itu dijaga Code. Dengan Naruto sudah bisa mengakses semua chakra Bijuu, maka dia adalah jinchuriki Juubi. Namun, secara keseluruhan, Naruto sudah buas tanpa menjadi jinchuriki. Dan, semua pelatihannya untuk jadi kuat tanpa Kurama akan berharga.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More