5 Serial Anime yang Terlalu Panjang untuk Ditonton

Minggu, 26 September 2021 - 13:56 WIB
Karena daftar ini berdasarkan pada faktor rekomendasi, One Piece itu terlalu panjang, titik. Serial ini mengisahkan tentang kru perompak Topi Jerami yang berlayar di bawah kepemimpinan Monkey D Luffy. Kapten mereka ini berangan-angan untuk menjadi Raja Perompak. Manga One Piece sudah berjalan sejak 1997, dengan 1.026 chapter dan 100 volume telah dirilis. Serial anime-nya dimulai pada 1999 dan akan menyelesaikan season 20 pada Oktober 2021 dengan episode 995.

One Piece sangatlah populer. Serial ini punya sejumlah karakter paling berwarna dan lokasi yang unik di dunia anime. Tapi, menjadi tugas yang sulit bagi siapa pun yang berusaha mulai menontonnya. Bahkan, penulisnya, Eiichiro Oda, mengatakan, manga-nya akan berakhir dalam waktu dekat. Tapi, ending-nya belum terlihat. One Piece punya sejumlah film layar lebar yang meringkas sejumlah peristiwa di anime. Jadi, mungkin lebih banyak film ringkasan ini bisa menjadi jalan bagi orang untuk masuk franchise ini tanpa harus menghabiskan banyak waktu.

Ada juga klaim kalau setelah mungkin lebih dari 100 episode dipotong sebagai filler untuk membuat anime ini lebih mudah dicerna. Begitu One Piece selesai, episode akhirnya bisa menentukan apakah anime ini akan masuk daftar rekomendasi atau hanya untuk mereka yang sangat berkomitmen. Tapi, untuk sekarang, serial ini kepanjangan untuk direkomendasikan tanpa jalan yang baik untuk meringkas peristiwa atau memotong filler-nya.



5. Yu-Gi-Oh!



Franchise Yu-Gi-Oh! sudah jadi sangat kreatif selama bertahun-tahun terkait bagaimana menggambarkan cara bermain kartu. Tapi, semuanya jadi keluar kendali. Mungkin ini ketika mereka harus menambah bermain kartu di atas sepeda motor yang sedang berjalan untuk membuatnya jadi lebih menyenangkan. Atau, mungkin Yu-Gi-Oh! selalu disukai karena kekonyolannya.

Serial ini aslinya adalah permainan kartu yang dibuat menjadi manga. Dengan 343 chapter, manga ini berjalan dari 1996—2004. Ada sekitar 10 serial anime berbeda Yu-Gi-Oh! hingga saat ini. Anime ini dimulai pada 1998 dengan Yu-Gi-Oh! dan diteruskan sampai sekarang dengan Yu-Gi-Oh! Sevens. Pada hitungan akhir, ada total 1.018 episode di franchise itu, plus 4 film. Ini jauh melampaui material dari manga aslinya. Anime-nya jadi terlalu berulang dan menampilkan taktik teraneh untuk berusaha tetap relevan. Anime ini terus jadi lebih lama tanpa ada penampakan kapan berakhir.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More