Sinopsis Film-Film Terbaru Nomine Festival Cannes dan TIFF yang Tayang di KlikFilm

Kamis, 02 September 2021 - 12:55 WIB
Film "The Lost Daughter" mengisahkan tentang seorang ibu paruh baya yang telah bercerai bernama Leda (Colman). Leda juga diceritakan sebagai seorang profesor bahasa Inggris. Di sebuah pantai, Leda melihat hubungan antara Nina (Johnson) dengan putrinya. Terkesima dengan hubungan mereka yang memikat, Leda menjadi terbebani oleh ingatannya sendiri akan teror, kebingungan atas intensitas keibuannya.



Foto: Yannis Drakoulidis/Netflix

5. LES CHOSES HUMAINES



Seorang pria muda dituduh memperkosa seorang perempuan muda. Siapa pemuda ini, dan siapa perempuan itu? Apakah dia bersalah atau tidak bersalah? Apakah dia korban atau hanya untuk balas dendam, seperti yang diklaim oleh terdakwa? Apakah hanya ada satu kebenaran? "Les Choses Humaines" mempertanyakan dunia saat ini, dan membongkar fakta kejam.

Baca Juga: 6 Kenyataan Pahit dalam Hidup yang Dihadapi Superman



Foto: Curiosa Films

6. MADELEINE COLLINS

Judith menjalani kehidupan ganda antara Swiss dan Prancis. Di Swiss, dia tinggal bersama Abdel, dan punya seorang gadis kecil. Sementara itu, di Perancis dia tinggal bersama Melvil dan punya dua anak laki-laki yang lebih tua.Film ini direncanakan rilis di Perancis pada 29 Desember 2021.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More