Bakal Kembali dengan Formasi Lengkap, Ini Kabar Anggota SNSD Sekarang

Senin, 30 Agustus 2021 - 13:26 WIB
Girls Generation atau SNSD akan kembali tampil dengan formasi lengkap dalam acara You Quiz on The Block. Foto/SM Entertainment
JAKARTA - Girls' Generation atau SNSD akan tampil dengan formasi lengkap dalam acara “You Quiz on The Block” pada 1 September mendatang.

Kabar gembira ini disambut baik oleh penggemar. Pasalnya, grup besutan SM Entertainment ini memang sudah lama tidak menghadiri suatu acara bersama. Tahun ini juga menandakan usia grup mereka yang sudah mencapai 14 tahun.

Meski masih satu grup, beberapa member SNSD sudah tidak bernaung dalam satu agensi. Kesulitan dalam mengatur waktu membuat SNSD juga jarang berada dalam satu acara yang sama sebagai grup. Jadi penampilan mereka nanti akan menjadi sesuatu yang langka. Nah, berikut kegiatan para member SNSD saat ini.

1. KIM TAE-YEON







Foto: Instagram @taeyeon_ss

Taeyeon adalah leader sekaligus main vocalgrup generasi kedua K-pop ini. Vokal yang kuat dan menyentuh membawa Taeyeon melakukan debut solo pada 2015. Single terbarunya berjudul “Weekend” sukses merajai berbagai tangga lagu di berbagai negara.

2. LEE SOON-KYU



Foto: Instagram @515sunnyday

Penyanyi dengan sapaan Sunny ini adalah keponakan Lee Soo-Man, pendiri SM Entertainment. Kini Sunny aktif menjadi DJ radio, model, pembawa acara, dan bintang tamu variety show.

3. TIFFANY YOUNG



Foto: Instagram @tiffanyyoungofficial

Penyanyi Korea-Amerika ini memutuskan untuk melakukan debut solonya pada 2016. Selain aktif bernyanyi Tiffany pun aktif menjadi model dan membintangi sejumlah drama. Drama “Chaebol Family's Youngest Son” yang akan tayang pun menggaet Tiffany sebagai salah satu pemain.

Baca Juga: 4 Sosok Paling Berpengaruh di Dunia K-Pop selama 50 Tahun Terakhir

4. KIM HYO-YEON

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More