Seperti BTS, Jessica Jung SNSD Pernah Disebut Meninggal dalam Drama Korea

Selasa, 17 Mei 2022 - 08:02 WIB
loading...
Seperti BTS, Jessica Jung SNSD Pernah Disebut Meninggal dalam Drama Korea
Jessica Jung pernah digambarkan telah meninggal dalam drama Korea Strong Family. Foto/SBS
A A A
SEOUL - Jessica Jung, mantan member SNSD/Girls' Generation juga pernah digambarkan telah meninggal dalam sebuah drama Korea, sama seperti yang kini dialami V BTS.

Baca Juga: Drama Tomorrow Dikritik karena Masukkan Nama BTS secara Tidak Hormat

Drama Korea Tomorrow kini tengah dikritik tajam karena memasukkan nama asli V BTS ke dalam daftar orang yang telah meninggal. Ternyata sebelumnya, pada 2017, Jessica Jung juga pernah mengalami hal yang sama dalam drama Super Family (Strong Family).

Super Family adalah drama komedi keluarga tentang seorang pria yang mesti menjalani banyak peran dalam keluarganya. Drama ini dibintangi Park Hyuk-kwon dan Park Sun-young, serta tayang di SBS.

Mengutip Korea Portal, dalam episode yang tayang pada 24 April 2017 (episode 19 dan 20), terdapat adegan di sebuah rumah duka. Dalam daftar orang yang meninggal di rumah tersebut, tertulis nama asli Jessica, yaitu Sooyoun Jung.

Seperti BTS, Jessica Jung SNSD Pernah Disebut Meninggal dalam Drama Korea

Foto: SBS/via Korea Portal

Tak cuma itu, adik Jessica, yaitu Krystal f(x), juga masuk dalam daftar tersebut, tapi sebagai tamu. Lebih jauh, dalam daftar itu, 'Krystal' juga menulis, "Unnie aku rindu padamu... aku cinta padamu".

Keruan, netizen langsung mengkritik keras tulisan-tulisan yang tercantum dalam drama tersebut. Beberapa jam setelah viral, tim produksi Strong Family menyampaikan pernyataan bahwa adegan tersebut bukanlah hal yang disengaja. Mereka juga mengklaim tidak bermaksud menyerang Jung bersaudara.

Baca Juga: 5 Drama Korea 2022 yang Responsnya di Luar Ekspektasi

Tak hanya netizen yang murka, Jessica juga turut mengomentari 'kematian'nya dalam Strong Family. Mengutip Allkpop, pada 27 April 2017 lewat akun Instagram-nya, artis yang baru saja meluncurkan novel berjudul Bright ini menulis, "Apakah mereka gila? Mari berumur panjang. Mari hidup lebih-lebih lama".
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3065 seconds (0.1#10.140)