17 Cara Jitu Meluluhkan Hati Cowok Cuek seperti dalam Drama Korea

Rabu, 25 Agustus 2021 - 14:01 WIB
Foto:Karolina Grabowska/Pexels

Saat jatuh cinta, wajar kalau kamu selalu penasaran tentangnya. Namun, dalam menghadapi cowok cuek, penting untuk tidak terlalu intens berseliweran atau meninggalkan jejak di media sosialnya. Kamu bisa saja dianggap stalker yang bisa berujung pemblokiran akunmu olehnya. Tak mau kan perjuanganmu sia-sia?

5. HINDARI BERSIKAP BERLEBIHAN



Foto:Keira Burton/Pexels

Yang satu ini berlaku kalau kamu sudah dekat dengannya. Kalau kamu merasa dia sedang cuek, cobalah untuk menetralisir suasana. Jangan terlalu menghujani pertanyaan mengapa dia mendadak cuek. Ada saatnya dia akan terbuka dengan sendirinya kepadamu.

6. BERANIKAN DIRI UNTUK MENYAPA LEBIH DULU



Foto:Vie Studio/Pexels

Kalau dia cuek, bisa jadi tandanya kamu yang harus berani menyapa terlebih dahulu. Hal ini sekaligus menghalau stereotip bahwa perempuan tabu untuk berinisiatif dalam suatu hubungan romantis.

7. BERI KESAN SEDIKIT MISTERIUS





Foto:Charles Parker/Pexels

Saat kamu mengetahui yang mendekatimu tipikal cowok cuek, ada baiknya kalau kamu iringi dengan kesan sedikit misterius. Ini bisa membuatnya berubah menjadi penasaran tentangmu.

8. JANGAN IKUTAN CUEK



Foto: Ketut Subiyanto/Pexels

Menghadapi cowok cuek bisa membuat kamu merasa jenuh. Namun kalau kamu sedang dekat dengannya, kamu juga jangan ikut cuek karena hubungan kalian bisa berubah stagnan. Cobalah pelan-pelan membuka komunikasi lagi.

9. COBALAH BERSIKAP DEWASA
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.