17 Cara Jitu Meluluhkan Hati Cowok Cuek seperti dalam Drama Korea

Rabu, 25 Agustus 2021 - 14:01 WIB
Cha Eun-woo sebagai Do Kyung-seok, karakter tsundere alias cuek tapi aslinya penyayang dalam My ID is Gangnam Beauty. Foto/JTBC
JAKARTA - Cowok yang cuek alias cool memang punya pesonanya tersendiri. Tak heran, karakter seperti ini banyak muncul dalam film atau serial drama romantis, tak terkecuali drama Korea .

Mulai dariDo Kyung Seok yang diperankan Cha Eun-woo dalam "My ID is Gangnam Beauty", Han Se-joon yang dibawakan Hwang in-yeop dalam "True Beauty", juga Han Ji-pyeong (Kim Seon-ho) dalam "Start-Up".

Nah, buat kamu yang sedang berusaha meluluhkan hati sang cowok dingin atau malah kini sedang pacaran dengan sosok seperti ini, berikut beberapa cara yang bisa kamu jalankan.

1. CARI TAHU SIFAT ASLINYA





Foto:Cottonbro/Pexels

Saat menjalani hubungan dengan cowok cuek, penting untuk mengetahui sifat aslinya. Ini penting untuk mengetahui apakah dia memang aslinya cuek, atau apakah hanya berlaku begitu dengan orang-orang tertentu saja. Kalau pun cuek, perlu tahu juga apakah sebenarnya dia penyayang atau peduli pada orang lain alias punya karakter tsundere.

2. KENALI KEBIASAANNYA



Foto:Ketut Subiyanto/Pexels

Jangan salah sangka, cowok bisa berubah cuek karena faktor lelah akan tugas atau pekerjaannya. Dengan mengetahui kebiasannya, kamu bisa tahu kapan waktu yang tepat untuk mendekatinya. Kebiasaan juga mengacu pada hal-hal yang rutin dilakukannya, ini biar kamu juga tahu bagaimana cara mendekatinya.

3. JANGAN LUPA UNTUK KULIK HOBINYA



Foto:Cottonbro/Pexels

Cara paling mudah memulai percakapan dengan cowok cuek yaitu dengan membicarakan hobi atau hal-hal yang disukainya. Selain menambah topik percakapan, dijamin kamu tidak akan dicuekin. Hal ini juga bisa jadi senjata kamu untuk mendapat perhatiannya kalau kamu nyambung dengan hal yang disukainya.

Baca Juga: 7 Karakter Cowok Drakor Berhati Dingin, tapi Boyfriend Material



4. HINDARI AKTIVITAS TERLALU INTENS DI MEDIA SOSIALNYA

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More