Makna Lagu Terbaru Stray Kids 'THUNDEROUS', Antihero yang Siap Melumat Musuh

Senin, 23 Agustus 2021 - 17:17 WIB
Album "NOEASY" terdiri dari 14 lagu, yaitu "CHEESE’, "THUNDEROUS", "DOMINO", "SSICK", "The View", "Sorry, I Love You", "Silent Cry", "Secret Secret", "Star Lost", "Red Lights", "Surfin", "Gone Away", "WOLFGANG", dan "Mixtape: OH".

Ada tiga lagu yang dinyanyikan secara sub-unit dalam album studio ini, yaitu "Red Lights" oleh Bang Chan dan Hyunjin, "Surfin" oleh Lee Know, Changbin, dan Felix, sementara "Gone Away" oleh Han, Seungmin, dan I.N.

Pre-order album ini telah mencatat angka lebih dari 800 ribu kopi, dua kali lipat dari album studio perdana mereka, "Go Live" yang dirilis tahun lalu.

Baca Juga: 12 Lagu K-Pop dengan Lirik tentang Kesehatan Mental

Setelah perilisan album ini, Stray Kids akan sibuk melakukan promosi dengan tampil di berbagai program musik. Hari ini (23/8) pukul 17.00 WIB mereka tampil dalam "Comeback Show" di Mnet.

Esok harinya, mereka tampil dalam "Choi Hwa-jung’s Power Time" pukul 11.00 WIB, lalu pada Rabu (25/8) dalam "Weekly Idol" pukul 22.00 WIB, Kamis (26/8) dalam "M Countdown" pukul 15.00 WIB, dan Sabtu (27/8) untuk 'Music Bank" pukul 14.00 WIB.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More