Casting, Plot Cerita dan Serba Serbi John Wick: Chapter 4

Rabu, 18 Agustus 2021 - 07:00 WIB
John Wick: Chapter 4 akan menjadi debut akting penyanyi keturunan Inggris-Jepang, Rina Sawayama. Belum diketahui peran apa yang akan dia mainkan di film itu. Namun, sutradara Chad mengatakan sangat senang dengan bergabungnya Rina di Chapter 4.



Sementara, Chapter 4 juga akan menghadirkan Hiroyuki Sanada. Dia bakal memerankan Mr Watanabe. Sebelumnya, Hiroyuki pernah di-cast untuk tampil sebagai antagonis utama di Parabellum. Namun, dia terpaksa mundur setelah mengalami cedera. Menurut Laurence Fishburne, karakter yang diperankan Hiroyuki itu punya hubungan yang istimewa dengan John Wick. Meski begitu, tidak diketahui apakah dia adalah teman atau lawan John.



Bill SkarsgÄrd, yang kondang setelah memerankan badut Pennywise di IT, dikabarkan bergabung dengan John Wick: Chapter 4. Belum diketahui apa perannya di film ini. Sebelumnya, Bill juga menjadi pemeran pendukung di film Atomic Blonde dan Deadpool 2 yang ditukangi David Leitch.



5. Jadwal syuting John Wick: Chapter 4



Syuting John Wick: Chapter 4 sudah dimulai sejak akhir Juni lalu. Lokasi syuting utama film ini adalah Prancis dan Jerman dengan tambahan di Jepang dan New York City. Fase pertama syuting dilakukan di Babelsberg Film Studio di Berlin. Menurut Chad, lokasi itu penting untuk cerita dan porsi signifikan film ini terjadi di Paris dan Berlin. Terlebih, Prancis sudah melonggarkan langkah lockdown-nya.

Film ini awalnya dijadwalkan untuk syutingback-to-back alias beriringan denganJohn Wick: Chapter 5. Namun,karena pandemi Covid-19, keputusan ini dibatalkan.Chapter 5 baru akan syuting begitu seluruh produksiChapter 4 selesai.

6. Jadwal rilis John Wick: Chapter 4



John Wick: Chapter 4 dijadwalkan dirilis di bioskop di seluruh dunia pada 27 Mei 2022. Basil Iwanyk, Erica Lee dan Chad Stahelski akan bertindak sebagai produser film ini. Keanu Reeves dan Louise Rosnes menjadi produser eksekutif di sini.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More