Kelebihan dan Kekurangan Hubungan Tanpa Status Seperti dalam 'Nevertheless'

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 12:08 WIB
Hubungan tanpa status punya kelebihan dan kekurangan yang mesti kamu pahami jika ingin melakukannya. Foto/Johner Images
JAKARTA - Dalam " Nevertheless ", karakter Yoo Na-bi digambarkan sebagai perempuan yang mudah kepincut dengan pria tampan dan perhatian seperti Park Jae-Eon.

Sedangkan Jae-eon adalah tipe pria yang ingin punya hubungan romantis , tapi tanpa status alias HTS. Hubungan semacam ini terbilang tidak sehat karena dapat merugikan salah satu pihak. Nah, simak beberapa kelebihan dan kekurangan kalau kamu menjalani hubungan seperti ini.

1. BEBAS TANPA IKATAN



Foto: Shutterstock



Kelebihan hubungan ini adalah memberikan kebebasan bagi kedua belah pihak untuk dekat dengan siapa saja karena tidak ada yang boleh cemburu atau marah. Kamu tidak perlu susah payah menjaga perasaan seseorang.

2. TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS PERASAAN 'PASANGAN'



Foto: Thinkstock

Tidak adanya kewajiban bagi tiap pihak untuk membalas perasaan pihak lainnya. Sudah jelas hubungan ini tidak ada komitmen di dalamnya. Maka dari itu, jika salah satu ada yang baper cukup dipendam saja dan mengubur perasaan itu dalam-dalam.

Baca Juga: 6 Alasan Kamu Kena Ghosting, Menurut Para Cowok

3. DIA BUKAN MILIKMU



Foto: Shutterstock

Ketika kamu sedih atau kesepian, jangan mengharapkan ia dapat selalu menemanimu. Kamu tidak punya hak untuk menuntut itu. Ingat, kamu tidak punya hak untuk memintanya selalu ada di dekatmu.

4. TIDAK ADANYA KOMITMEN MEMBUAT HUBUNGAN MENJADI SEMU



Foto: Shutterstock

Tidak adanya komitmen dapat menyebabkan kedua belah pihak semena-mena. Hubungan menjadi tidak jelas dan bisa berakhir begitu saja, kapan saja.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More