Penjelasan Film 'Blood Red Sky', dari Alasan Pembajakan hingga Adegan Akhir Film

Rabu, 04 Agustus 2021 - 19:07 WIB
Film Blood Red Sky menyisakan beberapa pertanyaan, misalnya soal motif para teroris membajak pesawat. Foto/Netflix
JAKARTA - Film Netflix terbaru berjudul "Blood Red Sky" sedang ramai dibicarakan para penonton film, terutama yang menyukai film laga dan vampir.

Sebagai sebuah film hiburan, film berbahasa Jerman dan Inggris ini memang sangat menarik. Selain karena penuh aksi brutal penuh darah, juga twist cerita tentang kemunculan vampir yang tak terduga (meski dalam trailernya hal ini sudah terungkap).

Nah, buat kamu yang sudah menonton filmnya, tapi masih bingung dengan plot atau beberapa adegannya, berikut yang bisa kamu simak, mengutip Screenrant .

1. PERAWATAN MEDIS UNTUK NADJA





Foto: Netflix

Berbeda dengan film vampir pada umumnya, " Blood Red Sky " mengambil pendekatan sains untuk kondisi Nadja Dia diceritakan menderita leukimia dan melakukan perawatan yang disebut cytarabine untuk menahan efek meminum darah. Tujuannya agar dia bisa tetap terlihat seperti manusia dan mencegah dirinya menjadi liar.

Dr Brown yang menangani penyakit Nadja memakai terapi radiasi untuk membunuh sel-sel vampir yang ada di tubuh Nadja. Sel-sel vampir secara efektif sama seperti sel kanker. Dengan meminum darah membuat mereka tumbuh dengan cepat dan mengambil alih seluruh tubuh seseorang. Juga memberi mereka kekuatan dan daya tahan manusia super.

Para vampir yang menyerang Nadja dan suaminya benar-benar liar, tetapi ayah dari vampir yang menyerang suami Nadja mampu mengendalikan kondisinya dengan membatasi meminum darah dan melakukan suntikan sitarabin secara teratur. Perawatan ini mencegah vampirisme dalam skala besar, tapi disertai dengan efek samping seperti Nadja yang sakit-sakitan dan kerontokan rambut.

Sayangnya, apakah Dr. Brown mampu menyembuhkan Nadja atau tidak, tidak terjawab pada akhir "Blood Red Sky".

2. PENYEBAB SUAMI NADJA TIDAK MENJADI VAMPIR





Foto: Netflix

Suami Nadja, Nikolai, tewas oleh vampir saat dia sedang mencari bantuan saat mobil mereka mogok. Namun suaminya tidak berubah menjadi vampir karena manusia hanya akan berubah menjadi vampir kalau mereka digigit saat masih hidup. Contoh utamanya adalah Nadja dan para pembajak vampir yang digigit oleh rekan Eightball sebelum tewas. Nikolai sudah mati sebelum vampir meminum darahnya.

Saat Nadja menemukan mayat suaminya di ruang bawah tanah, tubuh sang suami terdapat luka cakaran, bukan gigitan. Jadi tampaknya Nilkolai kehabisan darah selagi bersembunyi hingga akhirnya menemui ajal.

3. ALASAN PEMBAJAKAN PESAWAT



Foto: Netflix
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More