10 Bahasa Tubuh saat Hubungan Asmara sedang Tak Baik

Sabtu, 17 Juli 2021 - 16:35 WIB
Alis yang berkerut menunjukkan perasaan yang tidak setuju, marah, dan rasa kesal. Kalau pasanganmu sering melakukan ini, bisa jadi pertanda bahwa ia kesal dan marah padamu.

5. TANGAN DI PINGGUL



Foto: Getty Images

Saat ia berbicara seraya menaruh tangan di pinggulnya, kemungkinan besar ia sedang dalam posisi kesal. Apalagi kalau intonasi bicaranya pun tinggi. Tangan di pinggul juga bisa jadi seseorang mendominasi atau suka memerintah.

6. LENGAN BERSILANG



Foto: Getty Images

Lengan yang disilangkan ketika berbicara menciptakan batasan dan juga rasa canggung. Ini juga mengartikan perasaan kesal, marah, atau terluka.

7. TANGAN DI DAHI



Foto: Getty Images

Kalau pasanganmu sedang frustasi atau banyak pikiran, ini bisa ditunjukkan lewat gerak gerik tubuhnya, yaitu meletakkan tangan di dahi. Melalui gerak tubuh ini, mereka mencoba menyampaikan tujuan mereka yang tidak didengar. Kalau pasanganmu sering begini, coba dikomunikasikan dengan baik.

8. BERSANDAR YANG BERLAWANAN



Foto: Getty Images

Kalau bersandar ke arah yang sama, bisa menunjukkan hubungan yang baik, tapi kalau bersandar ke arah yang berlawanan, ternyata menunjukkan hubungan yang sedang tidak baik-baik saja. Pasangan yang saling bertolak punggung menyebabkan jarak di antara hubungan mereka.

9. MEMANDANG JAUH



Foto: Getty Images
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More