10 Bahasa Tubuh saat Hubungan Asmara sedang Tak Baik

Sabtu, 17 Juli 2021 - 16:35 WIB
Pasangan yang sedang berkelahi atau dalam hubungan yang tak baik umumnya bisa terbaca lewat bahasa tubuh mereka. Foto/Shutterstock
JAKARTA - Saat pasangan asmara sedang dalam kondisi hubungan yang tidak baik, umumnya hal tersebut juga tergambar dari bahasa tubuh mereka saat berinteraksi.

Meski tentu saja bahasa tubuh tidak bisa dijadikan satu-satunya alat untuk menilai tingkat hubungan sebuah pasangan , tapi yang berikut ini setidaknya bisa dijadikan 'gerbang' asumsi untuk membaca kondisi mereka saat itu.

1. BERKEDIP TIDAK TERATUR



Foto: Getty Images



Berkedip itu memang wajar, tapi kalau pasanganmu melakukannya secara tidak teratur, hal ini perlu diperhatikan juga. Sering berkedip tanda ketidaknyamanan dan kesusahan. Sedangkan kedipan yang jarang pertanda bahwa pasanganmu sengaja mengendalikan gerakan matanya.

2. MENEPUK PUNGGUNG



Foto: Getty Images

Kalau pasanganmu lebih memilih untuk menepuk punggung daripada memberikan pelukan yang lembut, perlahan bisa menghilangkan kedekatan hubungan tersebut.

3. POSTUR TUBUH TERTUTUP





Foto: Getty Images

Ketika pasangan kita seringkali menutupi postur tubuhnya seperti membungkuk ke depan atau menyembunyikan tubuhnya, ini menandakan kecemasan dan ketidakramahan.

Baca Juga: Film-film untuk Belajar Memperjuangkan Hubungan yang Penuh Perbedaan

4. ALIS BERKERUT



Foto: Getty Images
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More