10 Bahasa Tubuh Tanda Mulusnya Hubungan Asmara

Sabtu, 17 Juli 2021 - 15:41 WIB
Baca Juga: Lupakan 5 Harapanmu Ini pada Pacar supaya Tak Kecewa dalam Hubungan

5. SENTUHAN YANG SPONTAN DAN SERING



Foto: Getty Images

Ketika kita merasa dalam hubungan asmara yang sangat baik, kita akan tertarik untuk menyentuh pasangan kita sesering mungkin. Sentuhan-sentuhan spontan ini tentu akan membuat pasangan kita merasa senang.

6. BERSANDAR SATU SAMA LAIN



Foto: Getty Images

Kalau kita memperhatikan interaksi pasangan yang sedang jatuh cinta, menyandarkan kepala di bahu pasangan mereka menunjukkan bahwa mereka nyaman. Terutama, menyandarkan kepala seraya mengobrol menunjukkan ketertarikan yang tulus.

7. SALING MENATAP MATA



Foto: Getty Images

Banyak yang mengatakan, ketika kita menatap mata pasangan kita lebih lama dari biasanya pertanda kita tertarik dengan pasangan kita. Pasangan yang mesra bisa bertukar pesan hanya dengan sekali pandang saja. Isyarat menatap mata memang melambangkan kepercayaan dan saling pengertian yang tidak membutuhkan kata-kata.

8. MEMBUKA TELAPAK TANGAN SAAT BERCAKAPAN



Foto: Getty Images

Biasanya, bahasa tubuh kita dapat berubah-ubah bergantung pada kesan terhadap pasangan. Bahasa tubuh juga mencerminkan perasaan kita, maka dari itu, ketika kita tertarik dengan apa yang dikatakan oleh pasangan kita, biasanya kita membuka tangan untuk menunjukkan perasaan tersebut.

9. GERAKAN YANG MELINDUNGI



Foto: Getty Images
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More