10 Bahasa Tubuh Tanda Mulusnya Hubungan Asmara

Sabtu, 17 Juli 2021 - 15:41 WIB
Bahasa tubuh pasangan kekasih akan terlihat dengan jelas jika mereka sedang dalam hubungan harmonis atau sebaliknya. Foto/Unsplash
JAKARTA - Tiap pasangan pasti punya bahasa tubuh tertentu untuk menyatakan emosi mereka, baik yang positif maupun negatif.

Nah, secara umum, beberapa bahasa tubuh ini bisa dipakai untuk mendeteksi keharmonisan hubungan mereka. Tentu saja, ini tidak menggambarkan 100% keakuratan tingkat keharmonisan tersebut.

1. TERSENYUM



Foto: Getty Images



Senyuman merupakan bahasa tubuh paling penting dalam hubungan asmara. Kalau pasanganmu sedang bahagia atau gembira, pasti ia akan tersenyum. Sedangkan, kalau pasanganmu sedang tidak baik-baik saja, ia akan menunjukkan wajah yang sebaliknya.

2. MENIRU GERAKAN SATU SAMA LAIN



Foto: Getty Images

Kalau kita sedang jatuh cinta, kita cenderung akan saling meniru gerakan satu sama lain. Menemukan seseorang yang menarik dan menghabiskan banyak waktu bersama akan membuat kita secara tidak sadar meniru gerakannya.

3. JALAN BERIRINGAN





Foto: Getty Images

Jalan yang beriringan juga membuktikan bahwa hubungan kita dengan pasangan sangat erat dan intim. Gaya berjalan yang selaras dan berdampingan menunjukkan sebuah hubungan asmara yang baik.

4. TUBUH SALING MENDEKAT KE ARAH YANG SAMA



Foto: Getty Images

Saat kita saling mendekat ke arah yang sama, kita akan merasa bahagia dan jatuh cinta. Sebaliknya, jika kita mencoba mendekati seseorang dan orang tersebut tidak menyukainya, pasti ia akan segera menarik dirinya menjauhi kita.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More