6 Cara Cerdas Menghadapi dan Sembuh dari Ghosting

Kamis, 17 Desember 2020 - 15:00 WIB
Ada empat tipe ghost yang perlu kamu tahu. Pertama, yang suka menghindari masalah (akan menghindari konflik atau situasi sulit). Yang kedua tipe pemalas, mereka tidak bisa diganggu dengan sesuatu yang rumit.

Ketiga, tipe yang kejam, yaitu yang hanya mementingkan dirinya sendiri. Terakhir tipe yang suka pergi dan kembali ke dalam kehidupan kamu. Apa pun tipenya, yang pasti kamu tidak layak menghabiskan energi, waktu, dan perhatian untuk mereka. (Baca Juga: Hal-hal Buruk dalam Dunia Kencan yang Perlu Kamu Waspadai)

5. GHOSTING ITU MELUKAI



Foto: Getty Images

Ditinggalkan tanpa alasan yang jelas tentu membuat kita sakit hati. Ini adalah pelajaran yang bisa diambil kalau kita mau memutuskan hubungan dengan seseorang. Datang dan pergi dari kehidupan seseorang memang jalan yang gampang, tapi bisa menyakiti orang.

Sebaiknya jangan berikan alasan yang panjang kenapa kamu tidak mau melanjutkan hubungan itu. Katakan saja semua sudah berakhir. Tatap muka adalah cara terbaik, tapi memberitahutahu lewat ponsel atau chat lebih baik daripada tidak sama sekali.

6. MASA DEPAN CERAH MENANTI



Foto: Freepik

Kamu memang ditinggalkan dan orang tersebut tidak layak kamu pikirkan lagi. Tapi jangan lantas terpuruk atau sedih berkepanjangan. Jadikan ini sebagai pelajaran dan kamu bebas sekarang mencari orang lain yang tepat. Iya, Enggak? ( )
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More