8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Selasa, 27 Oktober 2020 - 11:43 WIB


Foto: TV Chosun

Drama ini berkisah tentang Kang Hae-ra (Kim Sa-rang) yang dulu bekerja sebagai reporter dan sekarang menikah dengan seorang selebritas. Hae-ra sekarang menjadi influencer terkenal, tapi terlibat skandal palsu. Dalam semalam, kariernya hancur dan dia berusaha balas dendam.

Cha Min-joon (Yoon Hyun-min) adalah pengacara berdarah dingin dengan tingkat kemenangan 100%. Setelah keluarganya dijebak dan hancur, Min-joon cuma memikirkan kesuksesan dan membalas dendam keluarganya. “Get Revenge” bakal tayang perdana di TV Chosun pada 21 November mendatang.

5. DAUGHTER IN LAW



Foto: Kakao TV

Drama 12 episode ini bercerita tentang berbagai hal yang terjadi saat menantu masuk ke rumah mertua untuk pertama kalinya. Drama ini berpusat pada karakter Min Sa-rin (Park Ha-sun) yang ahli dalam pekerjaannya dan udah menjadi karyawan selama tujuh tahun di perusahaan besar, tapi dia masih pemula dalam pernikahan.

Sa-rin berusaha keras biar disukai oleh mertuanya, tapi karena sebuah insiden yang gak terduga bikin dia jadi sulit mengakrabkan diri dengan keluarga barunya. Sementara Moo Goo-young (Kwon Yool) adalah suami yang buruk. Meskipun, dia mencintai istrinya, dia terjebak dalam kebingungan antara istri dan keluarga.

Selain itu, ada Moon Hee-kyung yang berperan sebagai Park Gi-dong, ibu mertua Sa-rin yang sangat realistis. “Daughter in Law” bakal tayang di Kakao TV pada 21 November nanti. (Baca Juga:

6. TRUE BEAUTY



Foto: tvN

Setelah sukses membintangi drama adaptasi webtoon “ID: Gangnam Beauty”, Cha Eun-woo kembali membintangi drama Korea adaptasi webtoon bertajuk “True Beauty”. Dia bakal berperan sebagai Lee Soo-ho.

Drama ini berkisah tentang Im Joo-kyeong (Moon Ga-young) seorang siswi SMA yang penampilannya dianggap jelek. Buat menyembunyikan wajahnya ,Joo-kyeong selalu memakai riasan. Katerampilannya dalam merias wajah bikin dia terlihat sangat cantik dan disukai banyak orang.

Dia terlibat dalam hubungan asmara dengan Lee Soo-ho dan Han Seo-joon. Drama ini bakal tayang di tvN pada 25 November mendatang.

7. AMAZING RUMOR



Foto: OCN

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More