8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020
Ada banyak drama Korea berbagai genre yang bisa kamu tonton pada November 2020. Foto/JTBC
SEOUL - November bakal ada banyak drama Korea keren. Mulai dari genre komedi sampai fantasi, semua ada.

Buat kamu yang butuh referensi drama Korea terbaru, berikut sederet serial drama yang siap menghibur kamu untuk penghujung tahun. Yuk, simak!

1. BORTHCARE CENTER

8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Foto: tvN



“Birthcare Center” berkisah tentang Oh Hyun-jin (Uhm Ji-won), seorang eksekutif termuda di perusahaannya. Dia melahirkan bayi dan tinggal di pusat perawatan pascakelahiran. Hyun-jin adalah orang tertua di pusat ibu dan bayi itu.

Saat tinggal di sana, dia bertemu beberapa orang, termasuk Jo Eun-jung (Park Ha-sun). Mereka tumbuh bersama sebagai orang dewasa. Serial drama ini terdiri dari delapan episode dan mulai tayang pada 2 November di tvN. (Baca Juga: Jadi Duta Merek Mewah, Jennie BLACKPINK Justru Gak Suka Pakai Perhiasan )

2. PLEASE DON'T MEET HIM



8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Foto: MBC

“Please Don’t Meet Him” bercerita tentang cewek bernama Seo Ji-sung (Song Ha-yoon) yang pengen jatuh cinta, tapi juga berusaha menghindari cowok yang salah. Buat menciptakan kehidupan cinta yang sempurna, dia bikin program kecerdasan buatan (Al) bernama Cho Sang-shin.

Jung Kook-hee (Jun U-KISS) adalah petugas pemadam kebakaran yang gak punya media sosial. Dia adalah orang satu-satunya yang gakbisa dianalisis oleh Sang-shin. Drama ini bakal tayang perdana di MBC Every1 pada 10 November dan 16 November di MBC.

3. LIVE ON

8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Foto: JTBC

Setelah penantian lama, akhirnya, salah satu anggota NU’EST, Minhyun, bakal berakting dalam serial “Live On”. Dia bakal jadi pemeran utama sebagai Go Eun-taek, seorang kepala klub penyiaran yang perfeksionis dan dihormati anggota klub.

Ceritanya tentang Baek Ho-rang (Jung Da-bin) seorang siswi SMA yang populer karena penampilan rupawan. Namun, Ho-rang cuma punya satu teman, karena dia senang merundung orang lain. Dia mengalami masalah setelah ada orang yang mau membongkar rahasianya.

Ho-rang pun masuk ke klub penyiaran untuk menemukan orang tersebut. Drama ini cuma terdiri dari delapan episode dan tayang perdana pada 17 November mendatang di JTBC.

4. GET REVENGE

8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Foto: TV Chosun

Drama ini berkisah tentang Kang Hae-ra (Kim Sa-rang) yang dulu bekerja sebagai reporter dan sekarang menikah dengan seorang selebritas. Hae-ra sekarang menjadi influencer terkenal, tapi terlibat skandal palsu. Dalam semalam, kariernya hancur dan dia berusaha balas dendam.

Cha Min-joon (Yoon Hyun-min) adalah pengacara berdarah dingin dengan tingkat kemenangan 100%. Setelah keluarganya dijebak dan hancur, Min-joon cuma memikirkan kesuksesan dan membalas dendam keluarganya. “Get Revenge” bakal tayang perdana di TV Chosun pada 21 November mendatang.

5. DAUGHTER IN LAW

8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Foto: Kakao TV

Drama 12 episode ini bercerita tentang berbagai hal yang terjadi saat menantu masuk ke rumah mertua untuk pertama kalinya. Drama ini berpusat pada karakter Min Sa-rin (Park Ha-sun) yang ahli dalam pekerjaannya dan udah menjadi karyawan selama tujuh tahun di perusahaan besar, tapi dia masih pemula dalam pernikahan.

Sa-rin berusaha keras biar disukai oleh mertuanya, tapi karena sebuah insiden yang gak terduga bikin dia jadi sulit mengakrabkan diri dengan keluarga barunya. Sementara Moo Goo-young (Kwon Yool) adalah suami yang buruk. Meskipun, dia mencintai istrinya, dia terjebak dalam kebingungan antara istri dan keluarga.

Selain itu, ada Moon Hee-kyung yang berperan sebagai Park Gi-dong, ibu mertua Sa-rin yang sangat realistis. “Daughter in Law” bakal tayang di Kakao TV pada 21 November nanti. (Baca Juga:

6. TRUE BEAUTY

8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Foto: tvN

Setelah sukses membintangi drama adaptasi webtoon “ID: Gangnam Beauty”, Cha Eun-woo kembali membintangi drama Korea adaptasi webtoon bertajuk “True Beauty”. Dia bakal berperan sebagai Lee Soo-ho.

Drama ini berkisah tentang Im Joo-kyeong (Moon Ga-young) seorang siswi SMA yang penampilannya dianggap jelek. Buat menyembunyikan wajahnya ,Joo-kyeong selalu memakai riasan. Katerampilannya dalam merias wajah bikin dia terlihat sangat cantik dan disukai banyak orang.

Dia terlibat dalam hubungan asmara dengan Lee Soo-ho dan Han Seo-joon. Drama ini bakal tayang di tvN pada 25 November mendatang.

7. AMAZING RUMOR

8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Foto: OCN

Kalau kamu lagi pengen nonton drama bergenre drama fantasi, “Amazing Rumor” bisa jadi pilihan. drama ini bercerita tentang sekelompok orang yang disebut ‘counter’. Tujuan mereka adalah memburu roh jahat, dan masing-masing mereka punya kemampuan khusus. Kelompok tersebut menyamar sebagai karyawan di restoran mi.

“Amazing Rumor” dibintangi oleh Jeo Byeong-gu, Yu Jun-sang, Kim Sae-jeong, dan Yum Hye-ran. Drama ini bakal tayang di OCN pada 28 November mendatang. (Baca Juga: 5 Hal yang Terasa Ganjil dari Serial Flower of Evil )

8. AWAKEN

8 Drama Korea yang Siap Menghibur Kamu pada November 2020

Foto: tvN

tvN kembali menayangkan drama bergenre kriminal investigasi berjudul “Awaken”. Drama ini berkisah tentang kasus misterius yang terjadi di sebuah kota. Kasus misterius ini berkaitan dengan kasus yang terjadi 26 tahun lalu.

Do Jung-woo dan Kong Hye-won mencoba buat mengungkap rahasia di balik kasus dari 26 tahun lalu dan kasus saat ini. “Awaken” bakal tayang di tvN pada 30 November mendatang. (Baca Juga: Camila Cabello Potong Rambut dan Ketemu Lagi dengan Shawn Mendes )

Annisa Aninditha Pricilla
Kontributor GenSINDO
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Instagram: @annisaninditha11

(it)
Share: