10 Cara Jitu Memulai Percakapan Seru dengan Gebetan

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 16:12 WIB
Kangen ngobrol dengan gebetan, tapi bingung mulai dari mana? Ada tips yang bisa kamu coba. Foto/Freepik
JAKARTA - Mengirim pesan WhatsApp atau Direct Message (DM) ke teman gampang aja kita lakukan, tapi gimana kalo ke gebetan ? Pasti mikir-nya lama!

Nah, berikut ini beberapa teks untuk mengawali pesan dalam situasi apa pun dengan gebetan kamu. Dari sini, diharapkan percakapan kalian bisa mengalir lancar. Yuk, simak tipsnya, dikutip dari Seventeen.

1. KASIH PUJIAN MANIS



Foto: Seventeen



Siapa yang gak suka disanjung dan 'diangkat' setinggi ini? Dia pasti baper kamu chat gini! Kalo kamu masih malu untuk memuji secara terang-terangan, kamu bisa memulai dengan memuji baju atau apa pun yang dipakainya aja dulu.

2. MINAT YANG SAMA



Foto: Seventeen

Buatlah percakapan dengan membahas hal yang sama-sama kalian suka. Bisa satu frekuensi itu bisa jadi modal besar kamu, lho! ( )

3. KODE MANIS



Foto: Seventeen

Beri tahu dia bahwa kamu selalu memikirkannya bahkan ketika lagi belajar atau ngerjain tugas sekalipun. Pastinya dia akan merasa jadi salah satu orang penting dalam hidupmu.

4. BIKIN DIA PENASARAN



Foto: Seventeen

Bikin supaya pertemuan kalian selanjutnya bikin dia penasaran dan dia tunggu-tunggu. Dijamin begitu sampai waktunya, dia bakal langsung nyariin kamu!

5. AJAK KENCAN PAKAI ALASAN
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More