Panduan tentang 10 Cowok Kece dalam Serial Emily in Paris

Panduan tentang 10 Cowok Kece dalam Serial Emily in Paris
Serial Emily in Paris bertabur cowok-cowok keren dalam tampilan fashionable. Foto/Netflix
LOS ANGELES - Serial "Emily in Paris" baru dirilis di Netflix pada 2 Oktober lalu, dan langsung masuk dalam popular search di Netflix Indonesia.

Serial drama komedi romantis ini dibintangi oleh Lily Collins, dan ditayangkan langsung sebanyak 10 episode untuk musim pertamanya. Tiap episode berdurasi kurang lebih 30 menit.

Kreator serial ini adalah Darren Star, orang di balik kesuksesan serial "Sex and The City" yang mampu bertahan hingga enam season, dari 1998-2004.

"Emily in Paris" bercerita tentang Emily Cooper, cewek Amerika asal Chicago yang ditugaskan ke Paris setelah perusahaan tempatnya bekerja mengakuisisi sebuah perusahaan pemasaran Prancis.



Di Paris, Emily mesti menangani akun media sosial perusahaan kliennya sambil ngasih sudut pandang konsumen Amerika ke para kliennya. (Baca Juga: Dari Why Selling Sunset sampai Emily in Paris, Ini Acara Paling Bergaya di Netflix )

Sayangnya, kerja Emily agak terhambat karena bosnya di Paris, Sylvie (Philippine Leroy-Beaulieu) benci dengannya. Sementara teman-teman kantornya juga menganggapnya sebelah mata karena dianggap gak berpengalaman menangani konsumen orang Prancis. Apalagi, Emily juga gak bisa bahasa Prancis.

Nah, selain kerumitan urusan kantor, pastinya ada cerita Emily dengan kisah cintanya, yang juga melibatkan banyak laki-laki.



Berikut adalah panduan 10 laki-laki, baik teman kerja maupun yang terlibat hubungan cinta dengan Emily, sepanjang season pertama "Emily in Paris", dikutip dari ET Online.


1. LUCAS BRAVO

Panduan tentang 10 Cowok Kece dalam Serial Emily in Paris

Foto: Netflix

Lucas berperan sebagai Gabriel, chef ganteng yang kerja di kafe yang letaknya dekat dengan apartemen Emily, sekaligus tetangga Emily. Lucas dan Emily saling taksir, tapi sayangnya, Lucas udah punya pacar baik hati yang juga jadi penolong Emily selama di Paris.

Kalo kamu merasa gak pernah ngeliat film atau serial Hollywood-nya, itu karena Lucas selama ini emang cuma main dalam serial televisi Prancis. Lebih asyiknya lagi, sebelum jadi aktor, Lucas pernah jadi sous chef alias asisten head chef.

Yang kepo dengan Lucas, bisa cek Instagram-nya @lucasnbravo
halaman ke-1 dari 4
Share: