Survei Serial: Game of Thrones dan Reply 1988 Terfavorit, Jung Pal Ter-Sad Boy

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 16:00 WIB
Sementara untuk karakter protagonis pria, yang jadi juaranya adalah Choi Taek yang diperankan Park Bo-gum dalam "Reply 1988" dengan angka 28,8%.

Di bawahnya ada karakter Jung Joon-hyung yang dimainkan Nam Joo-hyuk dengan nilai 22,9% dalam drama "Weightlifting Fairy KimBok-Joo". Diikuti Moon Kang-tae (Kim Soo-hyun) dalam "It’s Okay to Not Be Okay" sebanyak 17,8%. ( )

4. KARAKTER PROTAGONIS SERIAL BARAT TERFAVORIT



Foto: Netflix

Karakter protagonis perempuan yang paling disayang responden adalah Eleven dalam "Stranger Things". Diperankan Millie Bobby Brown, sebanyak 35,6% memilih karakter ini.

Di peringkat selanjutnya sebanyak 26,3% memilih Veronica Lodge (Camila Mendes) dalam serial "Riverdale". Diikuti Tokyo (Ursula Corbero) dalam "Money Heist" dengan angka 15,3%.



Foto: Netflix

Nah, untuk protagonis prianya, rekan Eleven, yaitu Dustin (Gaten Mararazzo) terpilih sebanyak 26,3% berkat peran dalam "Stranger Things".

Di bawahnya ada Clay Jensen alias Dylan Minnette dalam serial "13 Reason Why" dengan angka 23,7%. Dikuti dengan Jon Snow oleh Kit Harrington sebanyak 22,9% dalam serial "Game of Thrones".

5. KARAKTER ANTAGONIS DRAMA KOREA TERFAVORIT



Foto: tvN

Rupanya masih banyak yang sebel dengan karakter Yeo Da-kyung yang diperankan oleh Han So Hee dalam "The World of the Married". Buktinya, sebanyak 48,3% memilihnya sebagai karakter antagonis perempuan terfavorit.

Di bawahnya sebanyak 19,5% memilih Rachel Yoo (Kim Ji-won) dalam serial "The Heirs" dan 18,6% memilih Baek In-ha (Lee Sung-kyung) dalam "Cheese in the Trap".



Foto: tvN

Sementara untuk karakter antagonis pria, lagi-lagi karakter dalam "The World of the Married" jadi juaranya. Lee Tae-oh yang diperankan oleh Park Hae-joon mendapat angka 34,7%. ( )

Peringkat kedua sebanyak 33,9% diperoleh oleh Seo Moon-jo (Lee Dong Wook) si dokter gigi misterius dalam "Strangers from Hell", diikuti CEO Mo Tae-goo (Kim Jae-wook) dalam drama "Voice" dengan nilai 13,6%.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More