Cek! Ini 5 kejanggalan yang ada dalam The World of The Married

Kamis, 21 Mei 2020 - 15:59 WIB
loading...
Cek! Ini 5 kejanggalan yang ada dalam The World of The Married
Ada beberapa kejanggalan dalam cerita The World of The Married yang melibatkan para karakter utamanya. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Buat kamu yang udah selesai nonton drama Korea "The World of The Married", apakah kamu sadar bahwa ada beberapa kejanggalan adegan dalam serial ini?

Kepopuleran drama yang diperankan oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Joon ini emang udah gak perlu dipertanyakan lagi. Rating tertingginya aja mencapai 18.83 persen, mengalahkan "Sky Castle" yang sebanyak 12.5 persen.

Serial ini menceritakan perselingkuhan sekaligus perebutan anak antara pasangan suami-istri Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan Ji Sun woo (Kim Hee ae).

Keduanya memperebutkan putra mereka, Lee Joon Yeong (Jeon Ji Soe), setelah Tae Oh ketahuan berselingkuh dengan Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Drama yang diadaptasi dari serial BBC One berjudul "Doctor Foster" ini udah menarik perhatian penggemar drakor sejak episode pertama tayang karena jalan ceritanya yang menarik dan intriknya yang bikin gemas.

Tapi setelah drama ini berakhir, sebenarnya ada beberapa kejanggalan yang sampai akhir gak terjawab.

Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler, jadi kalo kamu gak suka kena bocoran cerita, silakan berhenti sampai di sini. Buat yang mau lanjut, langsung cek, yuk!

1. KENAPA SUN WOO GAK TAHU UANGNYA DI BANK HABIS KARENA TAE OH?

Cek! Ini 5 kejanggalan yang ada dalam The World of The Married

Foto: JTBC

Diceritakan, Sun Woo dan Tae Oh berbagi akun bank bersama. Mengutip dari South China Morning Post, kalau kamu cek episode ketiga, kamu akan melihat Sun Woo baru tahu suaminya menghabiskan uangnya untuk bersenang-senang dengan selingkuhannya.

Padahal, mestinya ada konfirmasi tagihan langsung lewat email atau telepon ke Sun Woo. Apalagi, dia pemilik akun bank itu. Aneh, kan, kalo dia gak tahu sama sekali?

2. KENAPA IBU DA KYUNG GAK TAHU ANAKNYA HAMIL?

Cek! Ini 5 kejanggalan yang ada dalam The World of The Married

Foto: JTBC

seorang ibu tentunya punya naluri yang kuat dengan kondisi anaknya. Nah, dalam hal ini ibunya Da Kyung mestinya tahu Da Kyung hamil karena gejala dan tanda-tanda hamil seperti berat badannya yang bertambah dan selalu merasa mual terlihat jelas. Aneh gak, sih, kalo ibunya gak langsung berpikir bahwa anaknya lagi hamil?

3. LEE TAE OH GAK HATI-HATI MENJAGA JEJAK PERSELINGKUHANNYA

Cek! Ini 5 kejanggalan yang ada dalam The World of The Married

Foto: JTBC

Orang yang melakukan perselingkuhan biasanya hati-hati banget menjaga perselingkuhannya. Tapi Tae Oh beda, nih. Dia punya ponsel khusus yang dipake untuk menghubungi selingkuhannya. Anehnya, ponsel ini gak dipasangi password, lalu malah ditaruh sembarangan di laci yang juga gak dikunci. Ditambah lagi, dia ceroboh meninggalkan cincin kawinnya di stasiun kereta api. Mau selingkuh, tapi, kok, ceroboh, sih?

4. KERIBUTAN SUN WOO DAN TAE OH, TAPI JOON YOUNG GAK DENGAR

Cek! Ini 5 kejanggalan yang ada dalam The World of The Married

Foto: JTBC

Saat episode keenam, ada keributan antara Sun Woo dan Tae Oh. Saat itu, Sun Woo Sampai berlumuran darah, tapi anehnya, Joon Young kayak gakmendengar atau melihatnya sama sekali. Lebih aneh lagi karena justru tetangga mereka, Yerim, yang langsung buru-buru berlari ke dalam rumah mereka karena mendengar keributan dari kejauhan. Jadi, kok, bisa Joon Young gak mendengar keriuhan itu?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)