Survei Serial: Game of Thrones dan Reply 1988 Terfavorit, Jung Pal Ter-Sad Boy

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 16:00 WIB
6. KARAKTER ANTAGONIS SERIAL BARAT TERFAVORIT



Foto: HBO

Untuk karakter perempuan, Cersei Lannister yang diperankan Lena Headey ditahbiskan sebagai yang paling jahat. Perannya dalam "Game of Thrones" itu mendapat angka 36,4%.

Di bawahnya ada Georgina Sparks (Michelle Trachtenberg) dengan nilai 28%. Di posisi ketiga ada Carla (Ester Exposito) dalam "Elite" dengan angka 15,3%.



Foto: Netflix

Sedangkan untuk karakter prianya, ada 25,4% responden yang memilih Arturo Roman (Enrique Arce) sebagai yang paling menyebalkan dalam "Money Heist".

Di peringkat kedua adalah Bryce Walker yang diperankan Justin Pretince dalam serial "13 Reason Why" dengan perolehan 24,6% dan peringkat ketiga diambil Nate Jacobs yang dimainkan Jacob Elordi dalam "Euphoria" dengan angka 22%.

7. KARAKTER TER-SAD BOY DI DUNIA



Foto: tvN

Responden memilih karakter Kim Jung-hwan alias Jung Pal yang dimainkan Ryu Jun-yeol dalam "Reply 1988". Karakternya yang mesti mengalami kegagalan cinta bikin 26,3% responden iba padanya. ( )

Karakter sad boy selanjutnya dengan perolehan 22% diperoleh In Kook-doo (Kim Ji-soo) lantaran cintanya yang bertepuk sebelah tangan dalam drama "Strong Woman Do Bong-Soon".

GenSINDO

Fitri Rizky Hartanti

IISIP Jakarta
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More