Begini Kehidupan Kim Soo Hyun Sebelum Sukses dengan It's Okay to Not Be Okay

Begini Kehidupan Kim Soo Hyun Sebelum Sukses dengan Its Okay to Not Be Okay
Kehidupan Kim Soo-hyun sebelum tampil dalam drama sukses "Its Okay to Not Be Okay" ternyata bikin penasaran banyak orang. Foto/Handout
SEOUL - Jauh sebelum menginjaki tangga populaitas berkat kesuksesannya memerankan karakter Moon Gang-tae dalam serial drama “ It’s Okay to Not Be Okay ”, Kim Soo-hyun ternyata pernah menjalani masa-masa yang kurang menyenangkan dalam hidupnya.

Laki-laki kelahiran 16 Februari 1988 disebut sebagai aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan.

Dikutip dari Allkpop, Kim Soo Hyun dibayar sebesar USD167 ribu (Rp2,4 miliar) per episode untuk perannya dalam serial drama yang sukses menarik perhatian penonton internasional tersebut.

Lantas, gimana kehidupan Kim Soo-hyun sebelum drama tersebut? Melansir South China Morning Post, berikut kehidupan artis berzodiak Aquarius tersebut. (Baca Juga: Jun Ji-hyun Jadi Aktris Korea Termahal, Ini Caranya Menghabiskan Harta )



1. JADI ANAK DESA DALAM SERIAL "DREAM HIGH"

Begini Kehidupan Kim Soo Hyun Sebelum Sukses dengan It's Okay to Not Be Okay

Foto: KBS

Dalam serial televisi “Dream High” (2011), Soo-hyun jadi Song Sam-dong, anak desa lugu dan konyol dengan tampilan rambut berantakan. Pokoknya, tampilannya benar-benar beda jauh dengan saat tampil dalam “Its Okay to Not Be Okay”.



Dalam serial ini, dia jatuh cinta pada pandangan pertama pada Go Hye-mi yang diperankan oleh Bae Suzy.

2. FOTO-FOTO MEMALUKAN SAAT KULIAH

Begini Kehidupan Kim Soo Hyun Sebelum Sukses dengan It's Okay to Not Be Okay

Foto: Handout

Pada 2009, Kim Soo-hyun meneruskan pendidikannya di kampus bergengsi di Korea Selatan bernama Chung-Ang University (CAU) dan mengambil jurusan teater. Usut punya usut, jauh sebelum debutnya dalam layar lebar, Kim Soo-hyung saat itu aktif ikut sejumlah pertunjukan mahasiswa.

Sialnya, masa-masa itu justru jadi target bagi para penggemar untuk menggali lebih jauh tentang kehidupannya.Hasilnya, banyak foto-fotonya yang culun atau memalukan semasa kuliah tersebar di internet. (Baca Juga: Novel Perdananya Siap Terbit, Jessica Jung Belum Move On dari SNSD? )

3. PERNAH JADI MODEL PAKAIAN DALAM
halaman ke-1 dari 2
Share: