12 Anime Isekai Terbaru 2024 dengan Rating Tinggi di MyAnimeList

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 18:30 WIB
Yumiella Dolkness berasal dari keluarga bangsawan, memiliki rambut hitam, dan sihir kegelapan yang membuat orang-orang takut padanya karena dianggap terkait dengan Raja Iblis. Saat berusia 15 tahun, Yumiella mulai mengingat kehidupan sebelumnya di Jepang modern dan menyadari bahwa takdirnya adalah menjadi bos rahasia setelah Alicia dan pasangannya mengalahkan Raja Iblis.

Yumiella menolak untuk mengikuti jalan cerita permainan dan lebih tertarik pada elemen fantasi daripada romansa. Jadi, ia memutuskan untuk diam-diam melatih keterampilan sihir dan meningkatkan levelnya.

Namun, segalanya berubah saat upacara penerimaan di Akademi Kerajaan. Di sana, kekuatan Yumiella terukur pada level 99, angka yang dianggap tidak mungkin bahkan untuk para ksatria kerajaan, apalagi untuk seorang gadis berusia 15 tahun. Yumiella menyadari bahwa impiannya untuk hidup tenang tidak bisa lagi terwujud.

5. Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru (As a Reincarnated Aristocrat, I'll Use My Appraisal Skill to Rise in the World) - 7,14





Foto:studio MOTHER

Setelah meninggal, seorang pekerja kantoran Jepang terlahir kembali di dunia lain sebagai Ars, putra yang baru lahir dari keluarga bangsawan Louvent. Kekaisaran Summerforth, tempat keluarga Louvent memerintah atas wilayah kecil dengan beberapa ribu penduduk, merupakan tanah yang bergaya abad pertengahan dan dilanda ketidaksetaraan sosial serta ketidakstabilan politik.

Seiring Ars tumbuh dewasa dan semakin memahami lingkungan barunya, ia mulai yakin bahwa perang akan segera terjadi. Ars tidak memiliki kekuatan luar biasa atau bakat sihir yang hebat, tetapi ia memiliki kemampuan penilaian.

Kemampuan penilaian adalah keterampilan unik yang memungkinkannya untuk dengan mudah memahami kemampuan dan bakat tersembunyi seseorang hanya dengan melihat mereka. Untuk mempersiapkan wilayahnya menghadapi konflik yang akan datang, Ars bertekad untuk merekrut individu-individu luar biasa tanpa memandang faktor superfisial seperti ras atau status sosial.

4. Gekai Elise (Doctor Elise: The Royal Lady with the Lamp) - 7,24





Foto:Maho Film

Dalam kehidupan pertamanya, ahli bedah terkenal dan genius Aoi Takamoto adalah Elise de Clorance, seorang villainess dari keluarga bangsawan. Ia dan keluarganya mati karena sikap sembrono, egois, dan obsesi terhadap tunangannya, Pangeran Linden de Romanoff.

Setelah terlahir kembali ke dalam tubuh Aoi Takamoto, Elise menyadari kesalahan yang telah ia buat dan memutuskan untuk mengabdikan diri menjadi dokter yang menyelamatkan nyawa orang lain. Namun, impian tersebut harus hancur akibat sebuah kecelakaan pesawat yang tragis.

Secara ajaib, Elise terbangun kembali dalam tubuhnya yang asli sesaat sebelum pertunangan resminya dengan Linden. Menyadari bahwa ini adalah kesempatan untuk menghargai keluarganya dan membebaskan Linden dari pernikahan yang tidak diinginkannya, Elise bertekad untuk menggunakan pengetahuan medisnya yang canggih untuk melanjutkan misinya menyelamatkan nyawa.

Dalam kesepakatan dengan kaisar, Elise diberikan waktu enam bulan untuk membuktikan bahwa tempatnya bukan di atas takhta, melainkan di tengah orang-orang yang terluka dan sakit yang sangat membutuhkan bantuannya.

3. Isekai Shikkaku (No Longer Allowed in Another World) - 7,32

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More