12 Anime Isekai Terbaru 2024 dengan Rating Tinggi di MyAnimeList

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 18:30 WIB


Foto: EMT Squared

Setelah Takumi terbunuh secara tidak sengaja oleh seorang dewa, ia terlahir kembali dengan kemampuan baru di hutan yang dipenuhi monster. Di sana, ia bertemu dengan sepasang anak kembar yang manis, lucu, dan luar biasa kuat.

Takumi langsung terpikat dan memberi mereka nama Alan dan Elena. Ia kemudian menjadi wali mereka dan bergabung dengan petualang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya yang baru.

Dengan demikian, dimulailah perjalanan Takumi yang penuh dengan petualangan santai, sambil terus mengawasi perkembangan Alan dan Elena.

10. Isekai de Mofumofu Nadenade suru Tame ni Ganbattemasu (Fluffy Paradise) - 6,77





Foto: EMT Squared

Midori Akitsu adalah seorang perempuan 27 tahun yang tiba-tiba meninggal karena kelelahan di apartemennya. Saat rohnya meninggalkan tubuhnya, ia bertemu dewa yang memberinya kesempatan untuk hidup kembali di dunia lain bernama Asdyllon.

Di sana, Midori ditugaskan untuk mengamati perilaku manusia ketika memperlakukan spesies lain dan menentukan apakah mereka pantas untuk tetap ada. Untuk membantunya, dewa memberinya kemampuan istimewa, yakni membuat semua makhluk non-manusia, baik hewan maupun binatang suci menyukai Midori sehingga ia dapat merawat mereka sesuka hati.

Terlahir kembali sebagai putri bangsawan bernama Nefertima Osfe, Midori menjalani kehidupan barunya dengan gembira bersama teman-temannya yang lucu. Namun, tak lama lagi, Midori akan menyadari tugas besar yang menantinya, dan hidup di dunia ini tidak akan selalu dipenuhi dengan kebahagiaan yang ia rasakan saat ini.

9. Madougushi Dahliya wa Utsumukanai (Dahlia in Bloom: Crafting a Fresh Start with Magical Tools) - 6,80





Foto: Typhoon Graphics

Setelah meninggal karena kelelahan akibat bekerja terlalu keras, seorang perempuan muda dari Jepang dilahirkan kembali sebagai Dahliya Rossetti, putri seorang baron yang baru saja menerima gelar bangsawan. Ayahnya, Carlo Rossetti, merupakan pembuat alat sihir yang sangat dihormati dan dikagumi.

Dahliya pun terinspirasi oleh bakat ayahnya. Ia memanfaatkan pengetahuan dari kehidupan sebelumnya untuk menciptakan berbagai inovasi praktis dan bertekad menjadi pembuat alat sihir seperti Carlo.

Bertahun-tahun kemudian, Dahliya yang telah dewasa berhasil membangun nama baiknya sendiri dan bertunangan dengan mantan murid ayahnya. Namun, hidupnya tiba-tiba berubah ketika Carlo mendadak meninggal.

Tak lama kemudian, tunangannya meninggalkannya untuk perempuan lain. Meskipun harus menghadapi segala kesulitan sendirian, Dahliya tidak menyerah pada mimpinya menjadi ahli pembuat alat sihir. Dengan dukungan dari teman-teman lamanya, ia siap menghadapi segala tantangan yang menantinya.

8. Lv2 kara Cheat datta Motoyuusha Kouho no Mattari Isekai Life (Chillin' in Another World with Level 2 Super Cheat Powers) - 6,81

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!