12 Anime Isekai Terbaru 2024 dengan Rating Tinggi di MyAnimeList

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 18:30 WIB
Anime isekai terbaru pada 2024 yang ratingnya tinggi di MyAnimeList ada The Weakest Tamer Began a Journey to Pick Up Trash. Foto/Studio Massket
JAKARTA - Isekaimenjadi salah satu genre yang diminati oleh banyak penggemar anime . Terbukti dengan banyaknya anime isekai baru yang dirilis pada 2024.

Isekai merupakan kata dari bahasa Jepang yang secara harfiah berarti dunia lain. Karakter utama dalam anime isekai biasanya berpindah dan terjebak di dunia lain.

Penyebab mereka berpindah pun bermacam-macam, misalnya berpindah setelah mati akibat kecelakaan atau dibunuh maupun berpindah karena jiwanya dipanggil oleh makhluk dari dunia lain. Beberapa dari mereka ada yang sudah familier dengan dunia tersebut, tetapi ada juga yang sama sekali tidak tahu dan terasa asing.





Dalam dunia baru itu, mereka harus beradaptasi dan mencari cara agar tetap bertahan hidup. Inilah salah satu yang memikat penonton karena ada elemen fantasi yang disajikan.

Tidak hanya fantasi, genre lain seperti aksi, slice of life, supernatural, dan romansa juga kerap dimunculkan dalam anime ini.

Rating yang terdapat di situs web MyAnimeList dapat menunjukkan popularitas dari anime isekai yang sudah dirilis pada tahun ini. Lalu, apa saja anime isekai terbaru dengan rating yang tinggi di MyAnimeList selama tahun 2024? Simak ulasannya berikut ini!

Anime Isekai Terbaru 2024 dengan Rating Tinggi di MyAnimeList



12. Ishura - 6,63





Foto:Star

Setelah kematian Raja Iblis, kekosongan kekuasaan yang terjadi mengacaukan keseimbangan dunia. Para Raja Iblis dari berbagai penjuru muncul di Kerajaan Lithia, bersaing untuk mendapatkan posisi tersebut.

Di antara mereka, Soujirou Yagyuu, seorang ahli pedang terampil, turut terlibat dalam perebutan kekuasaan ini. Ia ditemani Yuno, seorang gadis muda yang pernah ia selamatkan dari kehancuran kotanya oleh pasukan Golem, bersama-sama menuju Lithia untuk berjuang merebut gelar yang diincar.

Sementara itu, para pemimpin Kerajaan Aureatia mencoba memperkeruh situasi di Lithia dengan mengirim perampok untuk menyerang konvoi dagang yang melintasi wilayah itu. Tindakannya membuat marah Imashime dari Taren, pendiri Lithia dan mantan pembelot Aureatia.

Ia kemudian mengirim pencuri licik bernama Kasasagi no Dakai untuk mengungkap asal-usul serangan tersebut. Dengan perang yang semakin mendekat, sulit memprediksi yang akan terjadi saat para pesaing kekuasaan Raja Iblis bertarung di tengah konflik yang kian memanas.

11. Isekai Yururi Kikou: Kosodate Shinagara Boukensha Shimasu (A Journey Through Another World) - 6,67

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More