12 Anime Isekai Terbaru 2024 dengan Rating Tinggi di MyAnimeList

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 18:30 WIB




Foto: J.C.Staff

Kerajaan Sihir Klyrode rutin memanggil ratusan pahlawan dari dunia lain setiap tahun untuk melawan Sang Kegelapan dan pasukan iblisnya yang sangat kuat. Flio adalah salah satu pahlawan yang dipanggil dari Ibu Kota Kerajaan Paluma.

Namun, Flio ternyata hanyalah seorang pedagang biasa. Ia tidak memiliki kemampuan sihir atau pertarungan, dan statistik kekuatannya sangat rendah. Lebih buruk lagi, sebuah kesalahan menyebabkan dia tidak bisa kembali ke dunianya.

Flio akhirnya diusir dan dibuang ke perbatasan kerajaan oleh sang raja karena dianggap gagal sebagai pahlawan. Namun, saat ia mencapai level dua, secara tak terduga Flio mendapatkan kekuatan cheat yang sangat luar biasa.

7. Sasaki to Pii-Chan (Sasaki and Peeps) - 6,83





Foto:SILVER LINK.

Sasaki, pria berusia 39 tahun yang menjalani kehidupan sederhana tanpa ambisi, mendapati hidupnya berubah drastis ketika ia memutuskan untuk memelihara seekor burung bernama Pii-chan. Burung kecil ini ternyata adalah reinkarnasi dari seorang penyihir legendaris dari dunia lain.

Burung ini bahkan memberikan sebagian kekuatannya kepada Sasaki, termasuk kemampuan untuk bepergian antardunia. Dengan kekuatan baru ini, Sasaki mulai menjalankan bisnis yang menguntungkan dengan menjual teknologi dari dunianya ke dunia lain yang masih tertinggal.

Namun, kehidupannya berubah semakin rumit ketika ia menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan seorang perempuan dari percobaan pembunuhan. Ternyata, perempuan tersebut adalah Hoshizaki, agen pemerintah yang bertugas melacak orang-orang berbakat seperti Sasaki.

Ia pun terpaksa bergabung dengan agensi rahasia Hoshizaki dan terlibat dalam misi-misi berbahaya untuk menemukan penjahat berbakat lainnya. Bahkan di dunia lain, ia tidak bisa bersembunyi karena perang besar tengah mengancam.

Jika Sasaki ingin menjaga perdamaian di kedua dunia, ia harus menjadi pahlawan yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

6. Akuyaku Reijou Level 99: Watashi wa Ura-Boss desu ga Maou dewa Arimasen (Villainess Level 99: I May Be the Hidden Boss but I'm Not the Demon Lord) - 7,12





Foto:Jumondo

Anime ini berawal dari Light Magic and The Hero, sebuah game otome RPG yang memiliki heroine bernama Alicia Ehnleit. Ia bertemu satu per satu dengan tiga calon pasangan cintanya sebelum akhirnya menghadapi villainess.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More