8 Film Paling Viral di Tiktok sejak Pertengahan 2024, dari yang Haru hingga Horor

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 08:37 WIB




Foto: Showbox

Love in The Big City baru-baru ini juga menjadi viral setelah dramanya menjadi sorotan akibat diprotes oleh netizen Korea Selatan. Namun, berbeda dengan versi filmnya, Love in The Big City cukup mendapatkan respons yang positif.

Love in The Big City adalah film drama romantis yang telah tayang pada 5 Oktober 2024. Drama ini disutradarai oleh Lee Eon-hee dan ditulis oleh Kim Na-deul dengan total durasi 1 jam 58 menit.

Love in The Big City mengisahkan tentang Jae-hee (Kim Go-eun) yang memiliki lidah yang tajam dan sikap yang terlalu berani. Ia selalu menjadi pusat gosip dan rumor yang penuh kebencian. Sementara itu, Heung Soo (Steve Noh) bertekad untuk merahasiakan identitasnya sebagai penyuka sesama jenis

Suatu hari, di gang belakang sebuah hotel, Jae Hee menemukan rahasia Heung Soo secara tidak sengaja. Bertentangan dengan kekhawatiran Heung Soo, Jae Hee menyimpan rahasianya dan bahkan membantunya di saat-saat kritis.

Saat kedua orang yang tidak cocok itu mulai saling bergantung, mereka diam-diam pindah bersama dan berusaha menemukan cinta di dunia tempat mereka tinggal yang penuh prasangka.

Itulah delapan film paling viral di TikTok sejak pertengahan 2024 yang bisa kamu tonton.

MG/Priscilla Waworuntu
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More