8 Film Paling Viral di Tiktok sejak Pertengahan 2024, dari yang Haru hingga Horor

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 08:37 WIB

3. Deadpool & Wolverine





Foto: 20th Century Fox

Deadpool & Wolverine adalah film Marvel Cinematic Universe yang tayang pada 24 Juli 2024 lalu. Deadpool & Wolverine ditulis dan disutradarai oleh Shawn Levy serta diproduksi oleh 20th Century Fox.

Film ini mengisahkan tentang Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang ingin melupakan masa lalunya yang kelam sebagai orang yang kejam. Namun, di tengah usahanya ini, ia bertemu dengan agen Time Variance Authority (TVA) Mr Paradox (Matthew Macfadyen).

Agen TVA memerintahkan Wade Wilson kembali menjadi Deadpool bersama Wolverine dengan misi untuk mengembalikan linimasa. Dalam misinya ini mereka sering berkonflik karena perbedaan pendapat dan sifat yang akhirnya malah menunda penyelesaian misi mereka.

Walau begitu, pada akhirnya misi mereka tetap dilakukan secara profesional. Nah, bagi kamu yang suka dengan film jenis aksi heroik pahlawan super, kamu bisa coba nonton film Deadpool & Wolverine.

4. Kuasa Gelap





Foto: Paragon Pictures

Kuasa Gelap adalah film horor yang disutradarai oleh Bobby Prasetyo. Film ini memulai proses syutingnya pada 10 Februari 2024 dan tayang di bioskop Indonesia pada 3 Oktober 2024. Selain itu, film Kuasa Gelap adalah film horor pertama di Indonesia yg mengangkat ritual Gereja Katolik berdasarkan kasus nyata eksorsisme.

Dalam film yang diproduksi oleh Paragon Pictures ini, dikisahkan setelah kematian ibu dan adiknya dalam kecelakaan tragis, Thomas (Jerome Kurnia) bermaksud mengundurkan diri sebagai Romo. Namun dirinya justru diberi tugas terakhir untuk membantu Romo eksorsis, Rendra (Lukman Sardi), yang kesehatannya kian menurun, untuk mengusir iblis yang merasuki Kayla (Lea Ciarachel), sahabat mendiang adiknya.

Thomas dan Rendra berusaha sekuat tenaga untuk mengusir iblis yang bersemayam dalam tubuh Kayla. Ternyata sosok iblis itu sangat kuat. Bukan saja mengancam nyawa Kayla, tetapi juga Maya (Astrid Tiar), ibu Kayla yang menyimpan masa lalu gelap hingga membuatnya dikejar rasa bersalah.

5. Ipar adalah Maut





Foto: MD Pictures

Ipar adalah Mautmerupakan film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo berdasarkan cerita viral berjudul sama karya Elizasifaa. Film ini diproduksi MD Pictures serta Dapur Film. Filmnya dirilis pada 13 Juni 2024.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More