8 Film Paling Viral di Tiktok sejak Pertengahan 2024, dari yang Haru hingga Horor

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 08:37 WIB
Film paling viral di TikTok yang terbaru adalah Love in The Big City yang mengisahkan tentang persahabatan. Foto/Showbox
JAKARTA - Ada delapan film paling viral di TikTok yang bisa menjadi pilihan tontonan untukmu. Beberapa film ini terdiri dari berbagai macam genre yang pastinya bisa kamu pilih sesuai selera.

Saat ini, media sosial memang sering kali digunakan untuk mencari rekomendasi film, seperti contohnya melalui TikTok. Biasanya, para pengguna akan mencari film apa saja yang sedang viral atau film yang sedang trending melalui platform tersebut. Nah bagi kamu yang penasaran apa saja film yang viral di TikTok akhir-akhir inni, berikut adalah ulasannya.





8 Film Paling Viral di TikTok sejak Pertengahan 2024



1. Home Sweet Loan





Foto: Visinema Pictures

Home Sweet Loan adalah film yang disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie. Film ini dibuat berdasarkan novel berjudul sama karya Almira Bastari. Home Sweet Loan dirilis pada 26 September 2024 dan mendapat respons yang positif di berbagai media sosial, salah satunya adalah TikTok.

Film produksi Visinema Pictures ini mengisahkan tentang Kaluna (Yunita Siregar), seorang perempuan yang memiliki luka batin yang mendalam dan harus menahan kesabarannya. Ia digambarkan sebagai seorang pekerja keras yang tinggal bersama orang tua beserta kakak-kakaknya yang juga telah berkeluarga.

Dalam kisahnya, Kaluna harus berjuang sendiri dan bekerja agar dia bisa membeli rumah impiannya sendiri. Namun, di tengah usahanya ia menghadapi dilema antara harus membantu keuangan keluarganya atau mengejar impiannya.

Dalam perjalanan hidupnya, Kaluna ditemani oleh beberapa sahabatnya seperti, Tanish (Risty Tagor), Miya (Fita Anggriyani), dan Danan (Derby Romero) yang setia menemaninya. Film ini cocok untuk kamu yang suka kisah film realistis dan menguras air mata tetapi memiliki nilai tinggi tentang arti kehidupan.

2. Lembayung





Foto: MNC Pictures

Lembayung adalah film horor yang dirilis pada 19 September 2024 dan disutradarai oleh Baim Wong. Film produksi MNC Pictures ini dibintangi oleh Taskya Namya, Yasamin Jasem, dan Arya Saloka.

Lembayung, mengisahkan tentang Pica (Taskya Namya) dan Arum (Yasamin Jasem), yaitu dua mahasiswi keperawatan yang hendak menjalani masa PKL di Klinik Lembayung yang baru saja dibuka sejak lama ditutup. Rumornya, ada dokter yang pernah bunuh diri di klinik tersebut beberapa tahun lalu.

Satu hari, seorang pasien misterius dengan rambut panjang datang ke poli gigi, membuat Pica dan Arum ketakutan. Mereka mengira perempuan itu adalah salah satu pasien RSJ yang kabur, tapi anehnya, sosok perempuan itu terus menghantui mereka hingga masuk ke mimpi Arum.

Peristiwa janggal terus terjadi. Bahkan beberapa petugas rumah sakit meninggal secara tragis satu-persatu. Ketika Arum mulai kerasukan, Pica segera berusaha mengungkap misteri Klinik Lembayung sebelum sahabatnya menjadi korban selanjutnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More