Mengenal Doctor Doom, Musuh Kuat Avengers yang akan Hadir di MCU

Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:59 WIB
Perlengkapan utama dari Dr. Doom berasal dari zirah besinya, tidak hanya memberikan perlindungan fisik yang luar biasa, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai senjata canggih seperti laser, roket, dan alat penghasil energi yang mematikan.

Selain itu, zirahnya memiliki kemampuan untuk memproyeksikan medan energi, melindunginya dari serangan fisik dan energi. Dr. Doom juga sering menggunakan perangkat teknologi lainnya, seperti drone tempur dan robot, yang dapat bertindak secara independen atau di bawah kendalinya.

3. Ahli Bela Diri



Selama waktunya di Tibet, Doom mungkin dilatih dalam seni bela diri oleh para biksu. Dia sangat terampil dalam banyak teknik pertempuran, baik bersenjata dan tak bersenjata. Keterampilannya dalam bela diri begitu hebat dibuktikan dengan dia berhasil membunuh seekor singa dengan tangan kosong.

4. Ahli Pedang



Doom telah terbukti mahir dalam pertarungan pedang, ia telah dilatih oleh guru-guru terbaik di Tibet sampai dia mengalahkan mereka semua. Kemampuannya dalam menggunakan pedang menambah satu lagi lapisan ancaman bagi musuh-musuhnya, karena ia bisa bertarung dengan sangat efektif dalam pertarungan jarak dekat.



5. Kekebalan Diplomatik dan Koneksi yang Berpengaruh



Sebagai pemimpin negara berdaulat, Doctor Doom sering mengunjungi Amerika Serikat atau Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk alasan politik. Ia menikmati kekebalan diplomatik selama perjalanan ini, dan kedutaannya dianggap sebagai tanah asing.

Ia bahkan pernah dikawal oleh Captain America. Sebagai Raja Latveria, Doctor Doom juga memiliki akses ke perangkat keras teknologi dan militer. Ia juga memiliki komando pasukan militer konvensional dan koneksi dengan orang penting di dunia.

MG/Diaz Virangga Atsila
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More