Mengapa Joker 2 Dianggap Gagal oleh Penggemar? Ini 5 Alasannya

Kamis, 10 Oktober 2024 - 16:32 WIB
Meskipun penyanyi Lady Gaga sudah dilibatkan untuk peran penting dan diharapkan bisa menjadi daya tarik, termasuk menghidupkan karakter Harley Quinn dengan suaranya yang kuat, nyatanya banyak yang merasa bahwa film ini gagal memanfaatkannya.

Lagu-lagu yang ditampilkan dianggap tidak inspiratif dan kurang berkesan, sehingga tidak mampu memberikan dampak yang diharapkan kepada penonton.

3. Pengembangan Karakter yang Kurang Mendalam





Foto: Warner. Bros Pictures

Karakterisasi dalam Joker: Folie à Deuxjuga mendapat banyak kritikan. Meskipun Joaquin Phoenix dan Lady Gaga memberikan penampilan yang intens, perkembangan karakter mereka dinilai datar dan tidak berkembang dengan baik sepanjang film.

4. Plot yang Terlalu Rumit dan Membingungkan





Foto: Warner. Bros Pictures

Joker 2 mengalami kritikan tajam dari penggemar karena alur ceritanya yang terlalu rumit dan membingungkan. Beberapa penonton merasa kesulitan mengikuti perkembangan cerita yang terkesan melompat-lompat dan tidak memberikan penjelasan yang cukup mengenai motivasi karakter.

Hal ini menyebabkan banyak penonton kehilangan ketertarikan dan kesulitan memahami pesan yang ingin disampaikan oleh film.

Banyak yang merasa bahwa film ini hanya berfokus pada sisi gelap dan suram dari karakter-karakternya tanpa memberikan kedalaman yang berarti. Beberapa penggemar merasa bahwa hubungan antara Joker dan Harley Quinn tidak dieksplorasi dengan baik, sehingga kehilangan esensi emosional yang diharapkan.



5. Alur yang lambat dan Durasi Film yang panjang





Foto: Warner. Bros Pictures

Alur dan narasi film dianggap bertele-tele sehingga penonton merasa bahwa filmnya berjalan terlalu lambat, membuat beberapa momen dalam film terasa membosankan. Durasi film 138 menit (2 jam 18 menit) juga menjadi sorotan dan dianggap terlalu panjang, karena beberapa penonton merasa bahwa cerita bisa disampaikan dengan lebih ringkas tanpa kehilangan esensi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More