11 Drama Korea 2024 dengan Adegan Ciuman Terbaik, Ada Ji Chang-wook

Selasa, 01 Oktober 2024 - 08:55 WIB
Pada episode 8 tepatnya saat scene morning kiss, scene ini menjadi adegan dengan ciuman terbaik. Saat itu Jun-ho mencium kening Hye-jin dan seluruh wajahnya. Setelahnya Jun-ho mulai mencium Hye-jin dengan mesra. Di akhir, mereka saling berpelukan dan tertawa bersama layaknya sepasang kekasih.

10. Queen of Tears





Foto: tvN

Queen of Tears adalah salah satu drakor romantis yang diputar di Netflix. Meskipun memiliki beberapa adegan ciuman, tetapi pada episode 5 scene romantis mereka adalah yang terbaik.

Pada episode 5, setelah Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) dan Hong Hae-in (Kim Ji-won) menangis bersama dan berpelukan, Hae-in mencium Hyun-woo dengan penuh gairah. Adegan ini diperankan dengan sangat baik dan terlihat natural hingga membuat para penonton menyampaikan bahwa adegan ciuman ini menjadi ikonis dalam drama tersebut.



11. Lovely Runner





Foto: tvN

Lovely Runner adalah drakor dengan genre komedi romantis yang berfokus pada kisah Ryu Seon-jae (Byeon Woo-seok) dan Im Sol (Kim Hye-yoon). Dalam drakor ini, episode 8 adalah scene ciuman mereka yang terbaik.

Pada episode tersebut juga adalah ciuman pertama mereka. Pada awalnya Im Sol dan Seon-jae saling bertatapan. Walau sedikit ragu, tetapi akhirnya Im Sol dahulu yang mencium Seon-jae. Mereka pun berciuman dengan mesra dan penempatan tangan keduanya juga cukup mendukung adegan romantis tersebut.

Itulah 11 drama Korea dengan adegan ciuman terbaik pada 2024. Yang manakah adegan terfavoritmu?

MG/Priscilla Waworuntu
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More