11 Drama Korea 2024 dengan Adegan Ciuman Terbaik, Ada Ji Chang-wook

Selasa, 01 Oktober 2024 - 08:55 WIB
Foto: JTBC

The Atypical Family adalah drakor romantis fantasi yang berfokus pada pasangan Bok Gwi-ju (Jang Ki-yong) dan Do Da-hae (Chun Woo-hee). Adegan ciuman terbaik dari drakor ini ada pada episode 4.

Saat itu, Da-hae sedang membujuk Gwi-ju untuk menandatangani dokumen pernikahan mereka. Namun, Gwi-ju berpikir bahwa menikah berarti mereka harus saling mencintai, karenanya Gwi-ju mulai mencium Da-hae. Ciuman mereka cukup intens dan beberapa detail gestur tubuh membuat adegan ini terasa realistis.

4. The Midnight Studio





Foto: ENA

The Midnight Studio adalah drakor dengan genre romantis fantasi. Drakor ini memiliki alur cerita romantis antara seorang fotografer bernama Seo Ki-joo (Joo Won) dan seorang pengacara bernama Han Bom (Kwon Na-ra).

The Midnight Studio memang memiliki beberapa adegan ciuman. Namun, adegan ciuman terbaik adalah dari episode 9. Saat itu keduanya sedang liburan camping trip. Lalu, ketika hujan melanda, Ki-joo mulai mencium Han Bom dengan hati-hati.

Kemudian, adegan ini dilanjut juga dengan ciuman kedua yang jauh lebih intens. Selain itu beberapa gestur tubuh yang diperlihatkan dan juga pengambilan gambar membuat adegan ini lebih romantis.

5. Branding in Seongsu





Foto:U+ Mobile TV

Pada episode 14, Kang Na-eon (Kim Ji-eun) dan So Eun-ho (Lomon) sedang menghadiri sebuah pesta. Na-eon tiba-tiba mencium Eun-ho dan setelahnya ia masih merasa canggung.

Namun, ketika percobaan yang kedua kalinya, Eun-ho mulai menaruh tangannya di belakang leher Na-eon dan kembali menciumnya dengan intens.

6. Dreaming of a Freaking Fairytale





Foto: TVING
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More