11 Drama Korea 2024 dengan Adegan Ciuman Terbaik, Ada Ji Chang-wook

Selasa, 01 Oktober 2024 - 08:55 WIB
Welcome to Samdal-ri termasuk drama Korea tahun 2024 dengan adegan ciuman terbaik antara dua pemeran utamanya. Foto/JTBC
JAKARTA - Drama Korea romantis memang kerap menampilkan adegan ciuman antara para aktor dan aktris utamanya. Segelintir di antaranya sanggup menampilkan adegan ini dengan chemistry yang apik, membuat scene-nya terasa nyata dan layak disebut sebagai adegan ciuman terbaik.

Adegan ciuman dalam drama Korea kerap terlihat kaku atau agak dipaksakan. Karena itulah, sebenarnya masih cukup jarang adegan ini dipotret dengan baik oleh para pemain utamanya. Berikut ini sejumlah kecil drama yang mampu menampilkan adegan tersebut dengan baik, mengutip YouTube Miss K Drama.





11 Drama Korea dengan Adegan Ciuman Terbaik pada 2024



1. Welcome to Samdal-ri





Foto: JTBC

Welcome to Samdal-ri mengisahkan tentang kisah cinta Cho Sam-dal (Shin Hye-sun) dan Cho Ying-pil (Ji Chang-wook). Awalnya mereka adalah teman masa kecil yang kemudian terpisah dan bertemu kembali.

Ciuman paling romantis dari drama Korea Welcome to Samdal-ri terjadi pada episode 15. Saat itu Yong-pil mengunjungi rumah Sam-dal dan menginap di rumahnya. Saat mereka sedang bersama di ranjang, Yong-pil mengecup bibir Sam-dal dan mereka juga berpelukan dan kembali berciuman.

2. Marry My Husband





Foto: tvN

Marry My Husband dengan tokoh utama Kang Ji-won (Park Min-young) dan Yoo Ji-hyuk (Na In-woo) memulai adegan ciuman pertama mereka pada episode 10. Saat itu mereka berdua sedikit malu untuk memulai adegan ciuman tersebut, bahkan Ji-won hampir saja pergi.

Namun, In-woo menahannya dan mulai mencium Ji-won dengan lebih intens dan lama. Melihat adegan ini, tanggapan dari penonton cukup positif dan memuji akting dan chemistry kedua aktor tersebut.

3. The Atypical Family



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More