11 Drama Korea 2024 dengan Adegan Ciuman Terbaik, Ada Ji Chang-wook

Selasa, 01 Oktober 2024 - 08:55 WIB
Dreaming of Freaking Fairytale berfokus pada kisah Sin Jae-rim (Pyo Ye-jin) dan Moon Cha-min (Lee Jun-young). Pasangan ini memiliki adegan ciuman terbaik pada episode 5. Pada episode ini, keduanya berciuman dengan mesra di hadapan banyak orang.

Scene ini dimulai pada saat Jae-rim menaruh dan mengalungkan tangannya di leher Cha-min. Kemudian secara tiba-tiba Moon Cha-min mencium Sin Jae-rim hingga membuatnya kaget. Namun lama kelamaan Jae-rim mulai terbawa suasana dan mereka berciuman dengan romantis.

7. Captivating The King





Foto: tvN

Captivating The King adalah drama Korea sageuk romantis yang seru untuk ditonton. Drakor ini berpusat pada kisah Raja Lee-in (Jo Jung-suk) dan Kang Hee-soo (Shin Sae-Kyung).

Pada episode 9, Lee In dan Hee-soo menghabiskan waktu mereka dan bermalam bersama. Pertama, Lee In mencium kening, dan mata Hee-soo dan selanjutnya Lee In mulai mencium bibir Hee-soo dengan mesra. Adegan ini diperankan dengan sangat baik karena keduanya mengekspresikan wajah mereka seperti sepasang kekasih sungguhan.

8. Doctor Slump





Foto: JTBC

Doctor Slump adalah drakor dengan kisah musuh yang berubah menjadi pasangan. Kisah ini melibatkan Yeo Jeong-woo (Park Hyung-sik) dan Nam Ha-neul (Park Shin-hye).

Adegan ciuman terbaik dari drama Doctor Slump ada pada episode 10. Adegan ini adalah adegan ciuman pertama mereka. Pada adegan ini, Jeong-woo mencium Ha-neul terlebih dahulu, walau pada awalnya Ha-neul sedikit kaget tetapi selanjutnya ia bisa menikmatinya.

Di akhir, mereka kembali berciuman dan setelahnya mereka berpelukan. Adegan berpelukan ini menjadi pelengkap pada scene romantis tersebut.

9. The Midnight Romance in Hagwon





Foto: tvN

Drakor ini memiliki kisah percintaan antara guru dan mantan murid yang melibatkan Seo Hye-jin (Jung Ryeo-won) dan Lee Jun-ho (Wi Ha-joon). Pasangan ini mendapat komentar positif karena akting dan chemistry mereka yang sangat baik dan romantis.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More