Sinopsis Suicide Squad Isekai dan Daftar Karakternya, Formula baru DC ke Dunia Anime

Rabu, 25 September 2024 - 19:39 WIB
Foto: CBR

Prajurit elite yang memimpin para penjahat, memiliki sikap ultra-stoik. Meskipun seharusnya mengawasi para penjahat, ia sering kali terganggu oleh sifat mereka yang kacau. Sebagai seorang pemimpin yang tegas dan tenang, dia berusaha untuk menjaga ketertiban dan fokus dalam menjalankan misi mereka.

Namun, kekacauan yang dibawa oleh para penjahat sering kali membuat tugasnya menjadi lebih sulit dan penuh tantangan. Meski demikian, dia tetap berusaha menjalankan tanggung jawabnya dengan disiplin dan ketangguhan.

Dalam anime ini pengisi suara Rick Flag dalam dubbing Jepang akan diisi oleh Taku Yashiro.

6. Clayface





Foto: Wiki.fandom

Dalam serial ini Clayface adalah aktor film yang berjuang dan seorang narsis yang suka berbicara. Ia sosok yang selalu ingin menjadi pusat perhatian.

Dengan kemampuan untuk berubah bentuk, dia terbuat dari tanah liat hidup dan dapat dengan bebas mengubah penampilannya dalam pertempuran, membuatnya sulit dikenali dan bahkan lebih sulit untuk ditangkap. Dengan kemampuan uniknya dan kepribadiannya yang mencolok, dia menambah elemen menarik dalam tim penjahat.

Dalam anime ini pengisi suara Clayface dalam dubbing Jepang diisi oleh Jun Fukuyama.

7. King Shark





Foto: Wiki.fandom

Seorang humanoid seperti hiu yang memiliki IQ setara dengan anak TK, King Shark adalah sosok dengan jiwa yang murni dan tak berdosa. Terkenal karena kelakuannya yang menggemaskan, dia sangat terfokus pada satu tujuan: memuaskan nafsu makannya.

Meskipun penampilannya yang menakutkan dan kemampuan fisiknya yang kuat, King Shark sering kali terlihat lebih seperti anak kecil yang penasaran dan bersemangat, terutama saat melihat makanan.

Dalam anime ini pengisi suara Kingshark dalam dubbingJepang akan diisi oleh Subaru Kimura.



8. The Joker

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!