Sinopsis Suicide Squad Isekai dan Daftar Karakternya, Formula baru DC ke Dunia Anime

Rabu, 25 September 2024 - 19:39 WIB
Amanda Waller adalah Pemimpin yang kuat dan tanpa ampun, namanya akan menimbulkan rasa takut di hati para penjahat. Pendiri asli dari Suicide Squad dan kepala A.R.G.U.S., dan juga adalah yang mengirimkan para penjahat ke dunia lain dalam serial ini. Ia juga tidak ragu untuk mengorbankan nyawa para penjahat demi mencapai tujuannya.

Dalam anime ini pengisi suara Amanda Waller dalam dubbing Jepang diisi oleh Kujira.

3. Deadshots





Foto: moviedb

Penembak jitu ini sangat ahli hingga tidak pernah meleset dari sasarannya. Deadshot adalah ancaman serius bagi siapa pun yang menjadi targetnya. Bersifat kasar dan suka berkata kotor, Deadshot memiliki kepribadian yang keras dan tidak takut untuk mengatakan yang ada di pikirannya.

Karakter ini mengenakan pelindung di kedua lengannya, yang tidak hanya memberikan perlindungan tambahan tetapi juga memungkinkannya untuk membawa berbagai senjata dan peralatan.

Dalam anime ini pengisi suara Deadshots dalam dubbing Jepang diisi oleh Reigo Yamaguchi.

4. Peacemaker





Foto: Wiki.fandom

Seorang pria macho bertubuh besar dan vigilante yang kejam, Peacemaker bertekad untuk mencapai perdamaian dengan segala cara. Dia memiliki rasa keadilan yang tidak lurus dan menganggap dirinya sebagai seorang pahlawan super.

Peacemaker tidak segan menggunakan kekerasan ekstrem dan tindakan brutal untuk mencapai tujuannya. Ia juga sering kali mengorbankan moralitas demi yang diyakini sebagai kebaikan yang lebih besar.

Dengan fisiknya yang mengintimidasi dan dedikasi fanatiknya terhadap misinya, Peacemaker adalah sosok yang menakutkan di medan pertempuran dan menjadi ancaman serius bagi siap apun yang berdiri di jalannya.

Dalam anime ini pengisi suara Peacemaker dalam dubbing Jepang diisi oleh Takehito Koyasu.

5. Rick Flag



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More