Sinopsis Suicide Squad Isekai dan Daftar Karakternya, Formula baru DC ke Dunia Anime

Rabu, 25 September 2024 - 19:39 WIB
Suicide Squad Isekai jadi langkah baru DC merambah dunia anime. Foto/MyAnimeList
JAKARTA - Suicide Squad Isekai adalah anime baru hasil kolaborasi antara Warner Bros Japan dan WIT Studio, yang terdiri dari 10 episode. Anime ini menghadirkan kelompok penjahat terkenal dari DC Comics yang dikirim ke dunia lain atau yang dikenal dengan istilah "isekai" dalam genre anime.

Anime ini mengisahkan tentang Amanda Waller, kepala organisasi keamanan pemerintah A.R.G.U.S., yang telah mengumpulkan tim penjahat super untuk menjalankan misi ke dunia lain. Setelah kehilangan kontak dengan tim Suicide Squad pertama yang dikirimnya melalui portal, Amanda mengirim Deadshot, Peacemaker, Clayface, King Shark, dan Harley sebagai pengganti.

Namun, tak lama setelah memasuki portal, helikopter mereka jatuh di tengah pertempuran antara pasukan berkuda dan orc yang ganas. Akibatnya, semua anggota A.R.G.U.S. yang menyertai mereka tewas seketika.





Para penjahat berhasil melepaskan diri dari belenggu mereka dan mengamuk melalui tentara orc, dan tanpa sengaja membantu para prajurit manusia. Ini membuat mereka akhirnya ditangkap dan dipenjara.

Terikat oleh belenggu yang diresapi sihir, Harley dan kawan-kawan harus segera kembali ke portal asal mereka, atau bom yang ditanam oleh A.R.G.U.S. di leher mereka akan meledak.

Pada 15 Agustus lalu, anime ini sudah menayangkan keseluruhan episodenya untuk musim pertamanya. Namun sayangnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait apakah anime ini akan berlanjut ke musim selanjutnya atau tidak.

Daftar Karakter Anime Suicide Squad Isekai



1. Harley Quinn





Foto: Wiki.fandom

Harley Quinn adalah tokoh utama dalam serial anime ini, yang tetap mempertahankan sifat-sifat yang sama seperti karakternya dalam film maupun komik. Sebagai mantan psikiater, Harley memiliki wawasan mendalam tentang pikiran manusia, yang membuatnya menjadi lawan yang sangat berbahaya dan sulit diprediksi.

Selain itu, dia juga dikenal sebagai kekasih The Joker, hubungan yang rumit dan penuh dengan kekerasan serta manipulasi. Harley dikenal dengan kelincahannya yang luar biasa, mampu bergerak dengan cepat dan lincah, serta berbagai senjata yang ia pakai membuatnya menyebabkan kekacauan di manapun dia berada.

Dalam anime ini pengisi suara Harley Quinn dalam dubbing jepang diisi oleh Anna Nagase.

2. Amanda Waller





Foto: Wiki.fandom
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More