Urutan Nonton 8 Film Transformers Berdasarkan Kronologi Cerita

Senin, 23 September 2024 - 19:49 WIB
Saat Decepticons mencari Autobots yang masih hidup dengan bantuan agen rahasia yang dipimpin oleh Agen Burns (John Cena), Bumblebee dan Charlie harus bekerja sama untuk melindungi dunia. Kamu bisa menonton film ini di Vidio.

3. Transformers: Rise of the Beast (2023)





Foto: Paramount Pictures

Transformers: Rise of the Beasts menghasilkanpendapatan kotorUSD439 juta. Film garapan Steven Caple Jr.ini memperkenalkan faksi baru Transformers.

Faksi tersebut bertujuan sebagai sekutu dalam pertempuran yang sedang berlangsung di bumi. Filmnya dibintangi oleh Anthony Ramos, Dean Scott, dan Dominique Fishback, masing-masing sebagai Noah dan Kris Diaz, serta Elena. Untuk menontonnya, kamu bisa cek Google Play Film & TV dan Apple TV.

4. Tranformers (2007)





Foto: Paramount Pictures

Film pertama dalam saga Transformers ini ada di urutan keempat secara kronologi. Adapun pendapatan di seluruh dunia mencapai USD709 juta. Yang ingin menontonnya, bisa dilakukan di Vidio.

Transformers mengisahkan siswa SMA Sam Witwicky (Shia LaBeouf) yang membeli mobil pertamanya yaitu Autobot Bumblebee. Bumblebee membela Sam dan kekasihnya Mikaela Banes (Megan Fox) dari barikade Decepticon, sebelum Autobots lainnya tiba di Bumi.

Sam dan Mikaela dibawa oleh agen rahasia Sector 7 untuk membantu menghentikan Decepticons. Namun ketika mereka mengetahui bahwa agen tersebut juga berniat untuk menghancurkan Autobots, keduanya merumuskan rencana mereka sendiri untuk menyelamatkan dunia.

5. Transformes: Revenge of the Fallen (2009)





Foto: Paramount Pictures

Setelah kesuksesan Transformers, dua tahun kemudian lahir Revenge of the Fallen yang mengalahkan kesuksesan film pertamanya dengan mencatat pendapatan kotor hingga USD836 juta.

Transformers: Revenge of the Fallen masih menampilkan Shia LaBeouf sebagai Sam.Ia tengah diincar pasukan Decepticon yang kembali ke Bumi dalam misi untuk menangkapnya. Ini karena Sam mengetahui kebenaran tentang asal-usul kuno Transformers. Film ini juga bisa ditonton di Vidio.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More